Hampir setahun berhijab, Annisa Rahma ternyata punya banyak pengalaman unik. Salah satunya adalah merasa gerah dan tidak percaya bahwa dia telah berhijab.

“Hari pertama keluar rumah kayak mimpi deh, ‘Ini bener nggak sih aku sekarang udah pake hijab?’ Karena masih nggak nyangka dan belum biasa, memang hari pertama aku berhijab, rasanya gerah tapi beberapa hari berikutnya mulai terbiasa, bahkan sekarang ngerasa adem-adem aja tuh,” katanya.

Semenjak itu, Annisa setiap keluar rumah selalu berhijab, karena merasakan kenyamanan dan tenang setiap melangkahkan kaki.

“Menurut aku ini seperti panggilan dan sudah waktunya aku menjalankan apa yang seharusnya dijalankan. Semoga bisa terus istiqomah, Aamiin,” ujarnya.

Kini, setelah hijab menjadi kesehariannya, Annisa bersyukur karena keputusannya itu tak mengganggu karirnya sebagai artis. “”Rezeki kan datangnya dari Allah,” ucapnya.

Bahkan, di awal berhijab, mantan personal Cherrybelel itu banyak mendapat pujian dari para netizen yang melihat foto-foto yang dianggap Annisa memalui akun instagramnya.

“Subhanallah kk anisa cantik sekali berhijab .. lanjutkan ya kak,” ungkap pemilik akun umikarimahaljj.

“Lanjutkan pake jilbabnya ya ka,karena setiap wanita Muslim itu wajib memakainya,” kata salah satu netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA

Diduga Ada ASN Dukung Gus Ipul, Ini Komentar Mantan Sekdaprov Jatim

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Munculnya postingan foto Asisten II Sekdaprov Jatim Fattah Yasin bersama beberapa orang termasuk mantan Gubernur Jatim Imam Utomo dan salah satu...

Tabung Elpiji Meledak di Bandung, 14 Orang Luka

BANDUNG, SERUJI.CO.ID - Tabung gas berukuran tiga kilogram meledak di sebuah rumah kontrakan di Gang Marsadi, Kelurahan Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung, dan melukai...

Korban Dukun Cabul di Sukabumi Terus Bertambah

SUKABUMI, SERUJI.CO.ID - Hasil pemeriksaan anggota Polsek Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat korban dukun cabul AR (43) warga Ciaul, Kota Sukabumi terus bertambah hingga...
Penggelapan dana

Kejaksaan Jatim Dalami 15 Anggota Dewan Terlibat P2SEM

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kejati Jatim) mendalami keterlibatan 15 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jatim periode 2004 - 2009 dalam...
tewas

Seorang Wanita Tewas Diduga Keracunan Minuman

RANTAU, SERUJI.CO.ID - Seorang wanita muda berinisial HS berusia 18 tahun warga Desa Bakau, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, meninggal dunia diduga karena...
loading...