close

Tren Hijrah Mewarnai Semarak Fashion Tahun 2019

Pada dasarnya, tren fashion mengikuti gaya hidup yang sedang diminati masyarakat.

SERUJI.CO.ID – Pada dasarnya tren busana akan mengikuti gaya hidup masyarakat. Hal ini juga berlaku untuk tren busana muslim di tahun 2019.

Fenomena banyaknya artis atau publik figur yang banyak mulai hijrah dengan mengenakan hijab, juga berpengaruh pada apa yang akan tren tahun depan.

Menurut Founder Hijab Influencers Network Roswitha Jassin, tren hijab beberapa tahun lalu lebih rumit dengan ciri khas hijab yang dipelintir-pelintir. Seiring berjalannya waktu, hijab yang dikenakan muslimah semakin simpel

 

Menurutnya, hijab segi empat yang dilipat menjadi segitiga juga masih ramai diminati pasar di tahun 2019.

Tak hanya itu, hijab panjang atau biasa disebut hijab syar’i yang menutup hingga bagia dada dan bagian belakang tubuh, digadang-gadang juga akan mewarnai dan menyemarakkan tren fashion mendatang.

Pakaian yang dipilih semakin longgar dengan pemilihan warna soft, seperti biru muda, tosca, baby pink dan warna earth tone, seperti cokelat muda, cokelat tua, putih dan hijau.

Printing pattern pun juga dinilai Roswitha semakin banyak digemari karena keunikannya. Agar tampilan hijab syar’i semakin cantik dan cocok digunakan untuk acara formal, Roswitha menyarankan untuk menambah sentuhan payet atau tambahan ruffles. (Nia)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERPOPULER

TERBARU

Penelitian: Tinggal Bersama Mertua, Wanita Tiga Kali Lebih Berisiko Kena Penyakit Jantung

Ternyata, berdasarkan penelitian tersebut, hidup dengan ibu mertua benar-benar dapat berakibat buruk bagi kesehatan wanita.

Tas Kulit Kayu Koja dan Kain Tenun Warga Baduy Disukai Turis Eropa

Tas rajutan tangan warga Baduy yang terbuat dari kulit kayu serta kain tenun asli warga Baduy Dalam ternyata disukai warga Eropa dan relatif mahal harganya.

Promosikan Pariwisata, Bus Wonderful Indonesia Beroperasi di Berlin Selama ITB 2019

Perkenalkan pariwisata Indonesia di ITB 2019, Kemenpar membranding bus-bus di Berlin dengan Wonderful Indonesia

Jalan Jalan ke Rangkasbitung, Jangan Lupa Museum Multatuli

RANGKASBITUNG, SERUJI.CO.ID - Sejuk nyaman dan aman. Begitulah suasana umum kota Rangkasbitung saat ini. Ibukota Kabupaten Lebak di Provinsi Banten ini letaknya tidak jauh...

Kasih Sayang Yang Menyembuhkan

Kasih sayang adalah sebuah kekuatan penyembuhan. Inilah diantaranya

Dukung Program Pariwisata, PT KAI Hidupkan 4 Jalur Kereta di Jawa Barat

4 jalur kereta api di Jabar kembali dihidupkan. Inilah jalur-jalurnya