close

Tren Hijrah Mewarnai Semarak Fashion Tahun 2019

Pada dasarnya, tren fashion mengikuti gaya hidup yang sedang diminati masyarakat.

SERUJI.CO.ID – Pada dasarnya tren busana akan mengikuti gaya hidup masyarakat. Hal ini juga berlaku untuk tren busana muslim di tahun 2019.

Fenomena banyaknya artis atau publik figur yang banyak mulai hijrah dengan mengenakan hijab, juga berpengaruh pada apa yang akan tren tahun depan.

Menurut Founder Hijab Influencers Network Roswitha Jassin, tren hijab beberapa tahun lalu lebih rumit dengan ciri khas hijab yang dipelintir-pelintir. Seiring berjalannya waktu, hijab yang dikenakan muslimah semakin simpel

 

Menurutnya, hijab segi empat yang dilipat menjadi segitiga juga masih ramai diminati pasar di tahun 2019.

Tak hanya itu, hijab panjang atau biasa disebut hijab syar’i yang menutup hingga bagia dada dan bagian belakang tubuh, digadang-gadang juga akan mewarnai dan menyemarakkan tren fashion mendatang.

Pakaian yang dipilih semakin longgar dengan pemilihan warna soft, seperti biru muda, tosca, baby pink dan warna earth tone, seperti cokelat muda, cokelat tua, putih dan hijau.

Printing pattern pun juga dinilai Roswitha semakin banyak digemari karena keunikannya. Agar tampilan hijab syar’i semakin cantik dan cocok digunakan untuk acara formal, Roswitha menyarankan untuk menambah sentuhan payet atau tambahan ruffles. (Nia)

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERPOPULER

TERBARU

Melancong ke Kendari, Jangan Lupa ke Pulau Bokori

Artis dan produser film Nia Zulkarnain baru saja menyimpan barang bawaannya di kamar hotel tempatnya menginap di kawasan Kendari Beach, pekan lalu, ketika ia menelpon SERUJI dan mengajak sama-sama melancong ke Pantai Bokori.

Anda Peserta BPJS Yang Baru Punya Momongan? Jangan Lupa Lakukan Ini

SERUJI.CO.ID - Ayah Bunda yang sudah memliki karu BPJS Mandiri, dan baru saja menerima anugerah momongan jangan lupa untuk segera mendaftarkan bayi anda sebelum...

Ke Jakarta, Warga Aceh Pilih Transit Dulu di Kuala Lumpur, Ini Sebabnya

Bila sebelumnya penerbangan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Cengkareng, Banten hanya dibandrol dengan tiket seharga Rp1 jutaan, bahkan terkadang ada yang hanya Rp800-900ribuan saja. Kini, hal itu sudah tinggal kenangan.

Kembali “Capres” Nurhadi Trending, #UdahNurhadiAja Salip #2019PrabowoPresiden

Kali ini, pasangan dengan singkatan Dildo ini trending lewat tagar #UdahNurhadiAja. Bahkan tagar ini, pada Selasa (8/1) pagi, mampu menyalip tagar #2019PrabowoPresiden yang tertinnggal di posisi kedua.

Inilah 3 Pantai Keren Yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Berada di Malang

Berwisata di Malang, tak lengkap jika belum mengunjungi pantai-pantai yang keren di daerah Malang Selatan. Inilah 3 pantai yang wajib kamu kunjungi...

Untuk Majukan Pariwisata Sultra, Jadikan Wakatobi Sebagai Pintu Masuk

Wakatobi ditetapkan sebagai salah satu dari 10 destinasi wiasata unggulan Indonesia. Apa saja harapan dan yang akan dilakukan pemerintah?