Prediksi Warna Busana Yang Masih Diminati di Tahun 2019


SERUJI.CO.ID – Warna-warna cerah diprediksi Tuty Adib, seorang perancang busana asal Solo, bakal menghiasi tren busana di tahun 2019. Hal itu ia ungkapkan saat ditemui SERUJI, hari ini (14/12), di Grand City Surabaya.

Tuty mengatakan, warna cerah bisa mewakili sosok yang dinamis, pribadi yang kuat dari pemakai busana.

“Karena orang sekarang cukup percaya diri dengan apa yang dia miliki. Mungkin dulu orang tidak berani pakai warna cerah, sekarang PD dan berani,” ujarnya.

Ia pun menyarankan warna cerah yang bisa dipadu-padankan seperti pink muda yang disentuh dengan warna putih. Jika memakai warna gelap cerah seperti abu-abu, bisa dipadukan dengan detil warna hitam, sehingga membuat penampilan lebih bersinar.

“Warna soft seterusnya akan long lasting. Warna-warna lembut akan terus jadi pilihan,” katanya.

Tuty juga mengimbau agar tidak keliru dalam memadu-padankan warna pastel, bagi pemilik kulit gelap. Paduan yang salah bisa membuat si pemakai terlihat kusam.

“Untuk kulit sawo matang, cocoknya pakai pink muda dan abu-abu terang. Kalau pakai abu-abu tua dipadukan dengan hitam, agar terlihat tidak kusam,” jelasnya. (Nia)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

close