Prediksi Warna Busana Yang Masih Diminati di Tahun 2019

SERUJI.CO.ID – Warna-warna cerah diprediksi Tuty Adib, seorang perancang busana asal Solo, bakal menghiasi tren busana di tahun 2019. Hal itu ia ungkapkan saat ditemui SERUJI, hari ini (14/12), di Grand City Surabaya.

Tuty mengatakan, warna cerah bisa mewakili sosok yang dinamis, pribadi yang kuat dari pemakai busana.

“Karena orang sekarang cukup percaya diri dengan apa yang dia miliki. Mungkin dulu orang tidak berani pakai warna cerah, sekarang PD dan berani,” ujarnya.

Ia pun menyarankan warna cerah yang bisa dipadu-padankan seperti pink muda yang disentuh dengan warna putih. Jika memakai warna gelap cerah seperti abu-abu, bisa dipadukan dengan detil warna hitam, sehingga membuat penampilan lebih bersinar.

“Warna soft seterusnya akan long lasting. Warna-warna lembut akan terus jadi pilihan,” katanya.

Tuty juga mengimbau agar tidak keliru dalam memadu-padankan warna pastel, bagi pemilik kulit gelap. Paduan yang salah bisa membuat si pemakai terlihat kusam.

“Untuk kulit sawo matang, cocoknya pakai pink muda dan abu-abu terang. Kalau pakai abu-abu tua dipadukan dengan hitam, agar terlihat tidak kusam,” jelasnya. (Nia)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Boneka Cantik dari Balaikota

Seperti drama korea (drakor), ada yang menangis ada yang tertawa. Akhirnya perburuan rekom PDIP untuk pilwali Surabaya mencapai antiklimaks, Rabu (2/9). And the winner is...Tri Rismaharini sebagai sutradara terbaik. Whisnu berusaha tatag, berdiri di depan kamera menghadap Megawati Soekarnoputri. "Aku tidak akan buang kamu, Whisnu," kata Mega.

Goenawan Mohamad, Nyaplok JP dan Ngobok-obok PAN

Setelah berhasil mengobok-obok dan mencaplok Jawa Pos, Goenawan Mohamad (GM) sekarang mengalihkan operasinya dengan mengobok-obok PAN (Partai Amanat Nasional).

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Indonesia Darurat Keadilan

Ghazwul Fikri dan Media