Lima Ide Fashion Item Yang Cocok Saat Musim Hujan

Seiring dengan berubahnya musim, gaya busana juga harus berubah.

SERUJI.CO.ID – Musim hujan begini membuat temperatur udara menjadi dingin. Meski begitu, urusan gaya jangan mau ketinggalan. Saatnya simpan kembali kaos dan kemeja mu dan beralih ke fashion item berikut ini;

1
Sweater

Padanan sweater membuat gayamu semakin keren

Sweater bisa jadi objek fashion paling aman saat musim hujan. Pilihan warna monochrome seperti ini juga bisa kamu gunakan untuk acara santai. Tambahkan aksesoris kamu agar penampilan semakin menarik.

Pilih sweater dengan bahan rajut, yang membuat tubuhmu hangat dan tetap nyaman.

2
Blazer atau Coat

Blazer juga menjadi salah satu fashion item untuk menghangatkan tubuh saat musim hujan (foto: istimewa)

Blazer atau coat bisa kamu gunakan sebagai pilihan outer. Gunakan blus atau dress panjang sebagai dalaman. Bagi si sporty, kamu bisa padukan blazer atau coat dengan kaos atau kemeja.

3
Midi Dress

Midi dress untuk acara formal (foto: istimewa)

Mau ada meeting dengan klien tapi info perkiraan cuaca akan terjadi hujan? Tenang. Pilihan outfit midi dress bisa menyelamatkanmu.

4
Parka

Pilihan parka untuk fashion saat musim hujan

Koleksi parkamu sempat tak terpakai saat musim kemarau lalu? Saatnya gunakan lagi. Pilih bahan parka yang bisa menghangatkan tubuhmu, agar tak kedinginan saat musim hujan.

5
Tas PVC

Transparant bag (foto: istimewa)

Kamu bisa mencuri perhatian dengan tas PVC ini. Jangan lupa sesuaikan dengan model tas aslimu yang kamu gunakan saat berpergian, ya! Tas anti air ini bisa melindungi tas utama mu. (Nia)

TERPOPULER

TERBARU

Ibu Muda Ini Sudah Harus Cuci Darah, Inilah Penyebabnya

Usia masih muda, tapi wanita ini sudah harus menjalani cuci darah rutin. Apa penyebabnya? simak penjelasan dr. Irsyal Rusad., dokter spesialis penyakit dalam.

Facebook Akan Satukan Tiga Platform Messenger Miliknya

Rencana Facebook itu disampaikan oleh CEO Mark Zuckerberg. Proses itu akan melibatkan pengkodean ulang perangkat lunak dasar dari tiga aplikasi untuk memastikan mereka bisa dioperasikan sesuai rencana.

Melancong ke Kendari, Jangan Lupa ke Pulau Bokori

Artis dan produser film Nia Zulkarnain baru saja menyimpan barang bawaannya di kamar hotel tempatnya menginap di kawasan Kendari Beach, pekan lalu, ketika ia menelpon SERUJI dan mengajak sama-sama melancong ke Pantai Bokori.

Anda Peserta BPJS Yang Baru Punya Momongan? Jangan Lupa Lakukan Ini

SERUJI.CO.ID - Ayah Bunda yang sudah memliki karu BPJS Mandiri, dan baru saja menerima anugerah momongan jangan lupa untuk segera mendaftarkan bayi anda sebelum...

Ke Jakarta, Warga Aceh Pilih Transit Dulu di Kuala Lumpur, Ini Sebabnya

Bila sebelumnya penerbangan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Cengkareng, Banten hanya dibandrol dengan tiket seharga Rp1 jutaan, bahkan terkadang ada yang hanya Rp800-900ribuan saja. Kini, hal itu sudah tinggal kenangan.

Kembali “Capres” Nurhadi Trending, #UdahNurhadiAja Salip #2019PrabowoPresiden

Kali ini, pasangan dengan singkatan Dildo ini trending lewat tagar #UdahNurhadiAja. Bahkan tagar ini, pada Selasa (8/1) pagi, mampu menyalip tagar #2019PrabowoPresiden yang tertinnggal di posisi kedua.