Kehadiran Hijab 3 Dimensi yang Mewarnai Semarak Industri Fashion Muslimah di Indonesia

SERUJI.CO.ID – Produsen Hijab Le Noiir menunjukan taringnya di tengah eksistensi busana hijab tanah air, dengan peluncuran desain hijab 3 dimensi yang bertema “autumn le series”.

Berbahan dasar alami sutra premium, hijab 3 dimensi ini menonjolkan lebih banyak warna dan tidak monoton untuk dilihat.

Pemilik produk ini, Rosa Novita mengatakan, desain 3D ini adalah desain hijab pertama di Indonesia.

 

Meski memiliki gerai di Jakarta dan Pekanbaru, namun Rosita lebih memilih Pekanbaru sebagai tempat pertama meluncurkan produknya.

Alasannya, Pekanbaru memiliki pangsa pasar yang baik untuk menengah ke atas maupun ke bawah.

Sementara itu, Nia Wulandari, pemilik lain dari produk hijab ini mengatakan, suatu saat produk hijab ini juga akan mengincar pangsa pasar di Timur Tengah.

Oleh karena itu, standard bahan yang digunakan juga tidak asal dan sembarangan. Apalagi saat ini produknya juga sudah diekspor ke Brunei Darussalam, Malaysia dan Singapura.

“Di luar negeri sudah ada ‘Store’ di Brunei, kerjasama dengan anggota kerajaan yang telah memakai produk hijab kita. Dan Malaysia yang dekat Brunei juga sudah ada. Tim pemasaran kita ada di Malaysia dan Singapura,” ungkapnya.

Oleh karena itu, pihaknya juga akan berencana untuk meluncurkan produk 3D juga di Brunei Darussalam. Rencananya tahun depan dengan acara juga di Brunei.

Harga yang dijual pun cukup variatif. Untuk sebuah kerudung dengan bahan sutra premium, dibanderol dengan harga cukup tinggi. Sedangkan untuk harga yang terjangkau, pihak Le Noiire juga memproduksi kerudung berbahan katun. (Nia)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERPOPULER

TERBARU

5 Gili Paling Indah di Lombok Selain Gili Trawangan

Lombok enggak melulu soal Gili Trawangan karena ada gili-gili lainnya yang enggak kalah menarik untuk dikunjungi.

Suka Gunakan Panggilan Mesra ke Teman Kerja? Waspada, Bisa Jadi Awal Perselingkuhan

Awalnya hanya memanggil 'cin', 'beb', 'say,.... lama-lama terjadi perselingkuhan kering seperti curhat. Akhirnya......

Mao Tse-Tung Dikubur oleh Generasi Ali Baba (Berakhirnya Komunisme di Cina?)

Data di tahun 2019 memberikan petunjuk. Komunisme Cina sebagaimana yang dulu kita kenal segera berakhir. Berangsur Cina beralih menjadi negara kapitalisme dengan karakteristik yang berbeda. Ialah kapitalisme negara. Atau Kapitalisme minus demokrasi.

Pedagang Buku Itu Menjadi Manusia Terkaya dalam Sejarah Modern

Data di tahun 2018 menunjuk itu. Dari 807 milyar dollar penjualan buku di AS, sebanyak 42 persen membeli dari Amazon. Ribuan toko buku lain, online dan offline kebagian hanya 58 persen. Bahkan untuk pembelian e-book, dari 560 milyar dollar, 89 persen berasal dari Amazon.

Resmi Bercerai, Janda Pendiri Amazon Jadi Triliuner dengan Gono-Gini Senilai Rp540 Triliun

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - MacKenzie Besoz masuk dalam jajaran orang super kaya di dunia dengan kekayaan triliunan rupiah, setelah perceraiannya dengan pendiri Amazon, Jeff Besoz...

Whatsapp Hentikan Dukungan Pada Beberapa OS, Simak Apakah Termasuk Milik Anda

WhatsApp mengumumkan akan menghentikan dukungan mereka untuk beberapa sistem operasi lama mulai Februari 2020, sehingga sejumlah fitur secara bertahap tidak bisa diakses lagi.
close