close

Kehadiran Hijab 3 Dimensi yang Mewarnai Semarak Industri Fashion Muslimah di Indonesia

SERUJI.CO.ID – Produsen Hijab Le Noiir menunjukan taringnya di tengah eksistensi busana hijab tanah air, dengan peluncuran desain hijab 3 dimensi yang bertema “autumn le series”.

Berbahan dasar alami sutra premium, hijab 3 dimensi ini menonjolkan lebih banyak warna dan tidak monoton untuk dilihat.

Pemilik produk ini, Rosa Novita mengatakan, desain 3D ini adalah desain hijab pertama di Indonesia.

 

Meski memiliki gerai di Jakarta dan Pekanbaru, namun Rosita lebih memilih Pekanbaru sebagai tempat pertama meluncurkan produknya.

Alasannya, Pekanbaru memiliki pangsa pasar yang baik untuk menengah ke atas maupun ke bawah.

Sementara itu, Nia Wulandari, pemilik lain dari produk hijab ini mengatakan, suatu saat produk hijab ini juga akan mengincar pangsa pasar di Timur Tengah.

Oleh karena itu, standard bahan yang digunakan juga tidak asal dan sembarangan. Apalagi saat ini produknya juga sudah diekspor ke Brunei Darussalam, Malaysia dan Singapura.

“Di luar negeri sudah ada ‘Store’ di Brunei, kerjasama dengan anggota kerajaan yang telah memakai produk hijab kita. Dan Malaysia yang dekat Brunei juga sudah ada. Tim pemasaran kita ada di Malaysia dan Singapura,” ungkapnya.

Oleh karena itu, pihaknya juga akan berencana untuk meluncurkan produk 3D juga di Brunei Darussalam. Rencananya tahun depan dengan acara juga di Brunei.

Harga yang dijual pun cukup variatif. Untuk sebuah kerudung dengan bahan sutra premium, dibanderol dengan harga cukup tinggi. Sedangkan untuk harga yang terjangkau, pihak Le Noiire juga memproduksi kerudung berbahan katun. (Nia)

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERPOPULER

TERBARU

Anda Peserta BPJS Yang Baru Punya Momongan? Jangan Lupa Lakukan Ini

SERUJI.CO.ID - Ayah Bunda yang sudah memliki karu BPJS Mandiri, dan baru saja menerima anugerah momongan jangan lupa untuk segera mendaftarkan bayi anda sebelum...

Ke Jakarta, Warga Aceh Pilih Transit Dulu di Kuala Lumpur, Ini Sebabnya

Bila sebelumnya penerbangan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Cengkareng, Banten hanya dibandrol dengan tiket seharga Rp1 jutaan, bahkan terkadang ada yang hanya Rp800-900ribuan saja. Kini, hal itu sudah tinggal kenangan.

Kembali “Capres” Nurhadi Trending, #UdahNurhadiAja Salip #2019PrabowoPresiden

Kali ini, pasangan dengan singkatan Dildo ini trending lewat tagar #UdahNurhadiAja. Bahkan tagar ini, pada Selasa (8/1) pagi, mampu menyalip tagar #2019PrabowoPresiden yang tertinnggal di posisi kedua.

Inilah 3 Pantai Keren Yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Berada di Malang

Berwisata di Malang, tak lengkap jika belum mengunjungi pantai-pantai yang keren di daerah Malang Selatan. Inilah 3 pantai yang wajib kamu kunjungi...

Untuk Majukan Pariwisata Sultra, Jadikan Wakatobi Sebagai Pintu Masuk

Wakatobi ditetapkan sebagai salah satu dari 10 destinasi wiasata unggulan Indonesia. Apa saja harapan dan yang akan dilakukan pemerintah?

Nia Zulkarnaen Tertarik Bikin Film Tentang Wakatobi

Nia Zulkarnaen akan garap film tentang anak-anak yang berlibu di Wakatobi. Kenapa Nia memilih Wakatobi? Simak alasannya