close

Kehadiran Hijab 3 Dimensi yang Mewarnai Semarak Industri Fashion Muslimah di Indonesia

SERUJI.CO.ID – Produsen Hijab Le Noiir menunjukan taringnya di tengah eksistensi busana hijab tanah air, dengan peluncuran desain hijab 3 dimensi yang bertema “autumn le series”.

Berbahan dasar alami sutra premium, hijab 3 dimensi ini menonjolkan lebih banyak warna dan tidak monoton untuk dilihat.

Pemilik produk ini, Rosa Novita mengatakan, desain 3D ini adalah desain hijab pertama di Indonesia.

 

Meski memiliki gerai di Jakarta dan Pekanbaru, namun Rosita lebih memilih Pekanbaru sebagai tempat pertama meluncurkan produknya.

Alasannya, Pekanbaru memiliki pangsa pasar yang baik untuk menengah ke atas maupun ke bawah.

Sementara itu, Nia Wulandari, pemilik lain dari produk hijab ini mengatakan, suatu saat produk hijab ini juga akan mengincar pangsa pasar di Timur Tengah.

Oleh karena itu, standard bahan yang digunakan juga tidak asal dan sembarangan. Apalagi saat ini produknya juga sudah diekspor ke Brunei Darussalam, Malaysia dan Singapura.

“Di luar negeri sudah ada ‘Store’ di Brunei, kerjasama dengan anggota kerajaan yang telah memakai produk hijab kita. Dan Malaysia yang dekat Brunei juga sudah ada. Tim pemasaran kita ada di Malaysia dan Singapura,” ungkapnya.

Oleh karena itu, pihaknya juga akan berencana untuk meluncurkan produk 3D juga di Brunei Darussalam. Rencananya tahun depan dengan acara juga di Brunei.

Harga yang dijual pun cukup variatif. Untuk sebuah kerudung dengan bahan sutra premium, dibanderol dengan harga cukup tinggi. Sedangkan untuk harga yang terjangkau, pihak Le Noiire juga memproduksi kerudung berbahan katun. (Nia)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERPOPULER

TERBARU

Whatsapp Hentikan Dukungan Pada Beberapa OS, Simak Apakah Termasuk Milik Anda

WhatsApp mengumumkan akan menghentikan dukungan mereka untuk beberapa sistem operasi lama mulai Februari 2020, sehingga sejumlah fitur secara bertahap tidak bisa diakses lagi.

Samuel Wattimena: Kain Tenun Khas Bima Disukai Turis Mancanegara

Desainer yang pernah bersama wartawan SERUJI dipercaya jadi juri Festival Film Usmar Ismail di Jakarta ini menuturkan bahwa Menteri Pariwisata Arief Yahya meminta ia terus mempromosikan tenun Bima.

Semarakan HUT Kota Kendari di Bulan Mei, Nissa Sabyan Akan Hibur Para Penggemar

Dihubungi SERUJI pertelepon, Rabu (10/4) pagi, gadis kelahiran Lumajang, Jatim, 19 tahun silam ini mengaku banyak sohib di Sulawesi Tenggara, khususnya di kawasan Kota Kendari.

Dari 2015 Terus Naik Peringkat, Indonesia Ditetapkan Sebagai Destinasi Wisata Halal Terbaik Dunia 2019

Indonesia tercatat mengalami peningkatan secara berjenjang dari ranking 6 di tahun 2015, ranking 4 di tahun 2016, ranking 3 di tahun 2017, ranking 2 di ranking 2018, akhirnya Indonesia menduduki peringkat 1 GMTI di tahun 2019.

DC Segera Buat Sekuel ‘Shazam!’

'Shazam!' cukup mendapat pujian karena ceritanya yang ringan dan menyentuh hati penonton yang lebih muda.

Dua Ekor Gajah TSI Cisarua Hibur Pengunjung ‘Bogor Fest 2019’

TSI menurunkan gajah untuk pengalungan bunga kepada bupati dan duta besar