Intip Yuk! Prediksi Fashion Muslimah yang Bakal Hits di Tahun 2019

SERUJI.CO.ID – Dunia mode berinovasi sepanjang tahun. Masing-masing tahun memiliki ciri khas fashion tersendiri, yang menjadi trend saat itu. Di tahun 2018 ini, industri mode banyak didominasi dengan warna warna lembut dan motif layer, tabrak motif hingga minimalis. Nuansa etnik pun juga banyak digandrungi oleh penggiat fashion muslim di tahun ini. Lalu, bagaimana fashion untuk muslimah yang akan diminati di tahun 2019? Berikut prediksinya!

1
Sentuhan Blazer

Blazer untuk hijab masih diminati di tahun 2019 (foto: IG @meiraniap)

Salah satu item fashion yang tidak akan pernah membuat perempuan mati gaya adalah blazer. Tak ayal, blazer diperkirakan masih dicintai dunia mode di tahun 2019. Cukup dengan mix and match dengan item lain, kamu yang mempunyai jiwa sporty tetap bisa tampil modis.

Untuk atasan, kamu bisa memadu-padakan dengan kemeja, kaos motif ataupun turtle neck, agar membuat penampilan semakin berani.

3
Hijab Turban

Trend hijab turban yang sempat ramai digunakan sekitar tahun 2013 an diperkirakan akan diminati di tahun 2019. Kesan sporty dan trendy menjadi ciri khas dari hijab model ini. Kamu bisa memadukan dengan kemeja polos dan bawahan jeans atau kulot.

4
Jaket Jeans

Jaket jeans yang diprediksi akan nge trend tahun 2019 (foto: IG @joyagh)

Film Dilan 1990 yang menduduki box office film di Indonesia cukup menyedot perhatian masyarakat. Tak hanya cerita yang ditayangkan, melainkan juga item fashion yang digunakan Dilan, si tokoh utama. Apalagi kalau bukan jaket jeans.

Fashion item ini juga diprediksi menjadi trend mode yang banyak diminati muslimah di tahun 2019.

5
Turtle Neck

toxic people
Busana dengan model turtle neck seperti ini akan kembali diprediksi menghiasi dunia fashion tanah air. (foto: IG @iymel)

Ucapkan selamat datang kembali pada turtle neck yang sempat menghiasi dunia fashion muslimah di tahun 2017 lalu. Kini saatnya kamu tampil trendi dengan turtle neck di tahun 2019. (Nia)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERPOPULER

TERBARU

Suka Gunakan Panggilan Mesra ke Teman Kerja? Waspada, Bisa Jadi Awal Perselingkuhan

Awalnya hanya memanggil 'cin', 'beb', 'say,.... lama-lama terjadi perselingkuhan kering seperti curhat. Akhirnya......

Mao Tse-Tung Dikubur oleh Generasi Ali Baba (Berakhirnya Komunisme di Cina?)

Data di tahun 2019 memberikan petunjuk. Komunisme Cina sebagaimana yang dulu kita kenal segera berakhir. Berangsur Cina beralih menjadi negara kapitalisme dengan karakteristik yang berbeda. Ialah kapitalisme negara. Atau Kapitalisme minus demokrasi.

Pedagang Buku Itu Menjadi Manusia Terkaya dalam Sejarah Modern

Data di tahun 2018 menunjuk itu. Dari 807 milyar dollar penjualan buku di AS, sebanyak 42 persen membeli dari Amazon. Ribuan toko buku lain, online dan offline kebagian hanya 58 persen. Bahkan untuk pembelian e-book, dari 560 milyar dollar, 89 persen berasal dari Amazon.

Resmi Bercerai, Janda Pendiri Amazon Jadi Triliuner dengan Gono-Gini Senilai Rp540 Triliun

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - MacKenzie Besoz masuk dalam jajaran orang super kaya di dunia dengan kekayaan triliunan rupiah, setelah perceraiannya dengan pendiri Amazon, Jeff Besoz...

Whatsapp Hentikan Dukungan Pada Beberapa OS, Simak Apakah Termasuk Milik Anda

WhatsApp mengumumkan akan menghentikan dukungan mereka untuk beberapa sistem operasi lama mulai Februari 2020, sehingga sejumlah fitur secara bertahap tidak bisa diakses lagi.

Samuel Wattimena: Kain Tenun Khas Bima Disukai Turis Mancanegara

Desainer yang pernah bersama wartawan SERUJI dipercaya jadi juri Festival Film Usmar Ismail di Jakarta ini menuturkan bahwa Menteri Pariwisata Arief Yahya meminta ia terus mempromosikan tenun Bima.