close

Jus Tiga Diva, Idola Wanita Yang Mendamba Momongan

Tak heran jika jus wortel, tomat dan apel yang dicampur jadi satu disebut sebagai jus tiga diva. Hal ini karena tiga hasil bumi ini memang bagus dikonsumsi bagi wanita yang sedang menjalankan program hamil.

SERUJI.CO.ID – Pernahkah anda mengenal istilah tiga diva? Pasti yang langsung muncul di benak adalah tiga orang penyanyi ibukota yang cukup legendaris.

Padahal tiga diva tidak hanya merepresentasikan tentang Krisdayanti, Titi DJ dan Ruth Sahanaya saja. Istilah tiga diva juga disepakati untuk menggambarkan manfaat dari wortel, apel dan tomat.

Ini karena kandungan ketiga buah tersebut bermanfaat bagi kesuburan, sekaligus jadi makanan penunjang program hamil. Ketiga hasil bumi tersebut memiliki gizi dan nutrisi yang dibutuhkan untuk mempersiapkan masa kehamilan.

 

Selain itu, manfaat jus tiga diva juga baik untuk melancarkan siklus haid. Tanda wanita yang subur dan siap dibuahi adalah memiliki siklus menstruasi lancar, selama minimal 8 bulan berturut-turut.

Tak ada salahnya juga mengonsumsi tiga hasil bumi ini, karena juga bermanfaat menutrisi kulit dari dalam. Berikut resep membuat jus tiga diva ini.

  1. Siapkan 3 buah wortel, 2 buah apel dan 4 buah tomat.
  2. Blender seluruhnya bersamaan dan tambahkan sedikit air, jangan terlalu banyak.
  3. Kemudian saring ampasnya, untuk mendapatkan airnya saja.
  4. Air dari saringan itulah yang diminum.

Sebaiknya jus ini dikonsumsi dalam keadaan perut kosong, ketika bangun tidur dan malam hari sebelum tidur. Apabila anda sedang dalam program hamil, anda juga bisa memberikan pada suami untuk memperbaiki kualitas sel pada sperma. (Nia)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERPOPULER

TERBARU

Samuel Wattimena: Kain Tenun Khas Bima Disukai Turis Mancanegara

Desainer yang pernah bersama wartawan SERUJI dipercaya jadi juri Festival Film Usmar Ismail di Jakarta ini menuturkan bahwa Menteri Pariwisata Arief Yahya meminta ia terus mempromosikan tenun Bima.

Semarakan HUT Kota Kendari di Bulan Mei, Nissa Sabyan Akan Hibur Para Penggemar

Dihubungi SERUJI pertelepon, Rabu (10/4) pagi, gadis kelahiran Lumajang, Jatim, 19 tahun silam ini mengaku banyak sohib di Sulawesi Tenggara, khususnya di kawasan Kota Kendari.

Dari 2015 Terus Naik Peringkat, Indonesia Ditetapkan Sebagai Destinasi Wisata Halal Terbaik Dunia 2019

Indonesia tercatat mengalami peningkatan secara berjenjang dari ranking 6 di tahun 2015, ranking 4 di tahun 2016, ranking 3 di tahun 2017, ranking 2 di ranking 2018, akhirnya Indonesia menduduki peringkat 1 GMTI di tahun 2019.

DC Segera Buat Sekuel ‘Shazam!’

'Shazam!' cukup mendapat pujian karena ceritanya yang ringan dan menyentuh hati penonton yang lebih muda.

Dua Ekor Gajah TSI Cisarua Hibur Pengunjung ‘Bogor Fest 2019’

TSI menurunkan gajah untuk pengalungan bunga kepada bupati dan duta besar

Pemakaian Tabir Surya Melindungi Wajah Dari Paparan Sinar Matahari

Saat memakai tabir surya dan pelembab, area sekitar mata sering terlupakan, terutama dekat hidung