Jus Tiga Diva, Idola Wanita Yang Mendamba Momongan

Tak heran jika jus wortel, tomat dan apel yang dicampur jadi satu disebut sebagai jus tiga diva. Hal ini karena tiga hasil bumi ini memang bagus dikonsumsi bagi wanita yang sedang menjalankan program hamil.

SERUJI.CO.ID – Pernahkah anda mengenal istilah tiga diva? Pasti yang langsung muncul di benak adalah tiga orang penyanyi ibukota yang cukup legendaris.

Padahal tiga diva tidak hanya merepresentasikan tentang Krisdayanti, Titi DJ dan Ruth Sahanaya saja. Istilah tiga diva juga disepakati untuk menggambarkan manfaat dari wortel, apel dan tomat.

Ini karena kandungan ketiga buah tersebut bermanfaat bagi kesuburan, sekaligus jadi makanan penunjang program hamil. Ketiga hasil bumi tersebut memiliki gizi dan nutrisi yang dibutuhkan untuk mempersiapkan masa kehamilan.

 

Selain itu, manfaat jus tiga diva juga baik untuk melancarkan siklus haid. Tanda wanita yang subur dan siap dibuahi adalah memiliki siklus menstruasi lancar, selama minimal 8 bulan berturut-turut.

Tak ada salahnya juga mengonsumsi tiga hasil bumi ini, karena juga bermanfaat menutrisi kulit dari dalam. Berikut resep membuat jus tiga diva ini.

  1. Siapkan 3 buah wortel, 2 buah apel dan 4 buah tomat.
  2. Blender seluruhnya bersamaan dan tambahkan sedikit air, jangan terlalu banyak.
  3. Kemudian saring ampasnya, untuk mendapatkan airnya saja.
  4. Air dari saringan itulah yang diminum.

Sebaiknya jus ini dikonsumsi dalam keadaan perut kosong, ketika bangun tidur dan malam hari sebelum tidur. Apabila anda sedang dalam program hamil, anda juga bisa memberikan pada suami untuk memperbaiki kualitas sel pada sperma. (Nia)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERPOPULER

TERBARU

5 Gili Paling Indah di Lombok Selain Gili Trawangan

Lombok enggak melulu soal Gili Trawangan karena ada gili-gili lainnya yang enggak kalah menarik untuk dikunjungi.

Suka Gunakan Panggilan Mesra ke Teman Kerja? Waspada, Bisa Jadi Awal Perselingkuhan

Awalnya hanya memanggil 'cin', 'beb', 'say,.... lama-lama terjadi perselingkuhan kering seperti curhat. Akhirnya......

Mao Tse-Tung Dikubur oleh Generasi Ali Baba (Berakhirnya Komunisme di Cina?)

Data di tahun 2019 memberikan petunjuk. Komunisme Cina sebagaimana yang dulu kita kenal segera berakhir. Berangsur Cina beralih menjadi negara kapitalisme dengan karakteristik yang berbeda. Ialah kapitalisme negara. Atau Kapitalisme minus demokrasi.

Pedagang Buku Itu Menjadi Manusia Terkaya dalam Sejarah Modern

Data di tahun 2018 menunjuk itu. Dari 807 milyar dollar penjualan buku di AS, sebanyak 42 persen membeli dari Amazon. Ribuan toko buku lain, online dan offline kebagian hanya 58 persen. Bahkan untuk pembelian e-book, dari 560 milyar dollar, 89 persen berasal dari Amazon.

Resmi Bercerai, Janda Pendiri Amazon Jadi Triliuner dengan Gono-Gini Senilai Rp540 Triliun

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - MacKenzie Besoz masuk dalam jajaran orang super kaya di dunia dengan kekayaan triliunan rupiah, setelah perceraiannya dengan pendiri Amazon, Jeff Besoz...

Whatsapp Hentikan Dukungan Pada Beberapa OS, Simak Apakah Termasuk Milik Anda

WhatsApp mengumumkan akan menghentikan dukungan mereka untuk beberapa sistem operasi lama mulai Februari 2020, sehingga sejumlah fitur secara bertahap tidak bisa diakses lagi.
close