Pedangdut yang tengah naik daun, Ayu Ting-Ting sepertinya punya cara tersendiri untuk menurunkan berat badannya. Sadar bahwa sebagai public figure ia harus selalu menjaga bentuk tubuh, Ayu Ting-Ting pun melakuan satu program khusus untuk menjaga bentuk tubuhnya agar ideal.

Sama seperti banyak selebriti lainnya, Ayu memilih jalan olahraga untuk menurunkan berat badannya. Beberapa waktu lalu Ayu menggiati olahraga yoga khususnya acroyoga yang belakangan ini sangat populer. Dibimbing oleh guru acroyoga langganan para artis yakni Fajar Putra yang lebih dikenal lewat akun instagramnya @penyogastar, Ayu dibimbing untuk melunturkan beberapa kilogram lemak dari tubuhnya.

Ayu memilih Penyogastar sebagai trainernya. Dan semua kegiatan diet ini langsung dikontrol oleh sang trainer. Jadi sudah pasti hal ini akan mempermudah serta memperkecil resiko yang tak diinginkan.

Pedangdut berusia 23 tahun tersebut mempunyai cara tersendiri untuk turunkan berat badannya. Ayu merupakan salah satu selebriti yang menggiati olahraga Acroyoga. Seperti kebanyakan selebritis yang mengikuti olahraga ini, Ayu telah berhasil menciutkan bobotnya sebesar 4 kilo dalam 3 minggu.

Mungkin bagi beberapa orang hal ini akan sangat berat dan lama, terlebih lagi bagi wanita yang tak suka membuat keringatnya. Tak cuma beryoga, Ayu ternyata berusaha untuk senantiasa menjaga pola makannya dengan teratur. Semua kegiatan diet yang ia lakukan ini langsung dikontrol oleh sang trainer.

EDITOR: IWAN S

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama