Yakin Bisa Menangkan Pilpres 2019, ACTA Deklarasi Prabowo-Ustadz Somad

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Organisasi Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) yang selama ini sering mendampingi tokoh Islam yang mengalami persoalan hukum, hari ini, Selasa (7/8) resmi mendeklarasikan dukungan kepada ustadz Abdul Somad (UAS) sebagai calon wakil presiden (cawapres) untuk mendampingi Prabowo Subianto.

Deklarasi dilakukan di Sekretariat ACTA di Jalan Utan Kayu 70, Jakarta  Timur.

Ketua ACTA, Krist Ibnu Triwahyudi mengatakan UAS cocok mendampingi Prabowo. Pasalnya, katanya, Prabowo yang merupakan sosok nasionalis akan dilengkapi oleh UAS yang merupakan sosok religius.

“Prabowo berlatar belakang militer, UAS sipil. Sementara Prabowo adalah sosok nasionalis dan UAS religius,” katanya.

Dengan dipilihnya UAS sebagai cawapres, menurut Ibu, segmen pemilih Prabowo akan semakin luas, sehingga makin banyak suara yang akan didapatkan.

“Kami berharap, pasangan Prabowo-UAS bisa segera dideklarasikan dan didaftarkan ke KPU. ACTA akan membantu pengamanan dari segi legal yuridis dalam pendaftaran dan pemenangan Prabowo-UAS,” tukasnya.

Senada, Ketua Dewan Pembina ACTA Habiburokhman yang hadir diacara tersebut mengatakan UAS adalah ulama yang paham berbagai persoalan aktual, dan cocok mendampingi Prabowo.

“Ulama yang paham dengan persoalan-persoalan kekinian dan tidak sekadar menjilat kekuasaan. Apa yang tidak benar beliau katakan tidak benar, apa yang benar Beliau katakan benar,” katanya.

Ketua DPP Gerindra Habiburokhman. (foto: istimewa)

Pria yang juga Ketua DPP Gerindra ini yakin pasangan Prabowo-UAS mampu memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

“Kami sangat yakin sekali. Saya juga caleg di Jakarta Timur, tiap hari ketemu masyarakat, dan aspirasi masyarakat Prabowo-UAS,” pungkasnya. (ARif R/Hrn)

21 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Ahmad Dhani The Warrior

Jika John Lennon mampu menciptakan "protest song" seperti "Give peace a chance" atau "imagine", tanpa penderitaan di penjara, maka Dhani akan mampu lebih hebat dari Lennon. Maksudnya, dia selain penggubah lagu/syair dan penyanyi, akan sekaligus menjadi sang pejuang. Ahmad Dhani The Warrior.

Demikian Mudah Dikenali Sebagai Hoaks, Info 7 Kontainer Surat Suara Masih Telan “Korban”

Yang membuat saya heran, kenapa para politisi, terutama yang menyebarkan info hoaks ini di akun media sosial (walau dalam bentuk tanya sekalipun) tidak mengenali bahwa info ini adalah hoaks?

PR Mendikbud Nadiem: Jadikan Mapel Sejarah Penguat Pendidikan Karakter

Setelah sempat menjadi polemik panas, informasi yang yang menyebutkan mata pelajaran (mapel) Sejarah akan dihapus dari kurikulum sekolah sudah diklarifikasi langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

Boneka Cantik dari Balaikota

Seperti drama korea (drakor), ada yang menangis ada yang tertawa. Akhirnya perburuan rekom PDIP untuk pilwali Surabaya mencapai antiklimaks, Rabu (2/9). And the winner is...Tri Rismaharini sebagai sutradara terbaik. Whisnu berusaha tatag, berdiri di depan kamera menghadap Megawati Soekarnoputri. "Aku tidak akan buang kamu, Whisnu," kata Mega.

Pria 57 Tahun di Bogor: Jari Kaki Terasa Kaku, Bekas Luka Menghitam dan Bersisik

Dok, jari-jari kaki saya terasa kaku, agak mati rasa kadang nyeri, terus kaki kanan di atas mata kaki awalnta gatal saya garuk luka, sekarang sembuh tapi kulitnya jadi bersisik dan menghitam. Ini indikasi apa ya dokter?

TERPOPULER