Yakin Bisa Menangkan Pilpres 2019, ACTA Deklarasi Prabowo-Ustadz Somad

21
206
  • 485
    Shares
ACTA deklarasi Prabowo-UAS di Sekretariat ACTA, Selasa (7/8/2018). (foto:istimewa)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Organisasi Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) yang selama ini sering mendampingi tokoh Islam yang mengalami persoalan hukum, hari ini, Selasa (7/8) resmi mendeklarasikan dukungan kepada ustadz Abdul Somad (UAS) sebagai calon wakil presiden (cawapres) untuk mendampingi Prabowo Subianto.

Deklarasi dilakukan di Sekretariat ACTA di Jalan Utan Kayu 70, Jakarta  Timur.

Ketua ACTA, Krist Ibnu Triwahyudi mengatakan UAS cocok mendampingi Prabowo. Pasalnya, katanya, Prabowo yang merupakan sosok nasionalis akan dilengkapi oleh UAS yang merupakan sosok religius.

Loading...

“Prabowo berlatar belakang militer, UAS sipil. Sementara Prabowo adalah sosok nasionalis dan UAS religius,” katanya.

Dengan dipilihnya UAS sebagai cawapres, menurut Ibu, segmen pemilih Prabowo akan semakin luas, sehingga makin banyak suara yang akan didapatkan.

“Kami berharap, pasangan Prabowo-UAS bisa segera dideklarasikan dan didaftarkan ke KPU. ACTA akan membantu pengamanan dari segi legal yuridis dalam pendaftaran dan pemenangan Prabowo-UAS,” tukasnya.

Senada, Ketua Dewan Pembina ACTA Habiburokhman yang hadir diacara tersebut mengatakan UAS adalah ulama yang paham berbagai persoalan aktual, dan cocok mendampingi Prabowo.

“Ulama yang paham dengan persoalan-persoalan kekinian dan tidak sekadar menjilat kekuasaan. Apa yang tidak benar beliau katakan tidak benar, apa yang benar Beliau katakan benar,” katanya.

Ketua DPP Gerindra Habiburokhman. (foto: istimewa)

Pria yang juga Ketua DPP Gerindra ini yakin pasangan Prabowo-UAS mampu memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

“Kami sangat yakin sekali. Saya juga caleg di Jakarta Timur, tiap hari ketemu masyarakat, dan aspirasi masyarakat Prabowo-UAS,” pungkasnya. (ARif R/Hrn)

21 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU