JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Babak penyisihan Piala Dunia 2018 Rusia menyajikan berbagai pertandingan yang menarik dan juga yang berakhir dramatis. Pertandingan antara Portugal dan Spanyol menjadi partai yang paling diminati dan menyuguhkan pertandingan kelas dunia.

Ronaldo mampu merobek tiga kali gawang Spanyol untuk mencetak tiga gol yang semuanya indah. Pinalti yang dihadiahkan wasit pada babak pertama di menit kedua, berhasil dieksekusi Ronaldo dengan cantik, yang membuat Portugal unggul 1-0 atas Spanyol. Walau pertandingan berakhir imbang 3-3, tapi Ronaldo berhasil menunjukkan kelasnya di pentas bergengsi sejagat ini.

Berbeda dengan yang dialami Lionel Messi, mesin penyerang Argentina.

Loading...

Digadang-gadang akan mampu mencetak gol melawan tim lemah Islandi, Messi ternyata gagal menorek prestasi dibabak penyisihan. Juga mendapat hadiah tendangan pinlati dari wasit, namun Messi tidak berhasil mengeksekusi sebaik yang dilakukan Ronaldo. Juga beberapa peluang mencetak gol yang ada, gagal dieksekusi Messi.

Dalam video ini terlihat perbandingan antara gol yang dicetak Ronaldo selama pertandingan melawan Spanyol, dengan kegagalan Messi mencetak gol dalam pertandingan melawan tim lemah Islandia.

Sillakan saksikan;

(ARif R/Hrn)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama