Video Detik-Detik Panggung Band Seventeen Diterjang Tsunami di Tanjung Lesung

JAKARTA, SERUJI.CO.ID –¬†Grup band Seventeen menjadi salah satu korban tsunami yang menerjang Banten, Sabtu (22/12). Saat kejadian, band tersebut tengah mengisi sebuah acara di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten.

Sebuah video yang menunjukkan detik-detik band Seventeen tergulung ombak akibat tsunami beredar di media sosial dan Whatsapp Group. Dari video itu terlihat, ombak setinggi panggung menggulung band Seventeen yang sedang manggung.

Dalam sebuah video yang dilihat SERUJI, Ahad (23/12),¬†terlihat Ifan, sang vokalis sedang mengucapkan ‘We Are Seventeeen’.

“We are, we are Seventeen, Seventeen,” teriak Ifan.

Di depan panggung, terlihat sejumlah penonton sedang menikmati penampilan Seventeen.

Dan beberapa detik kemudian, tiba-tiba, gelombang besar menerjang dari arah belakang panggung dan memporak porandakan lokasi.

Penonton langsung berteriak histeris.

Akibat kejadian tersebut, bassist Seventeen yang bernama Bani dan Road Manager mereka, Oki, meninggal dunia.

Tidak hanya itu, tiga personel Seventeen lainnya diketahui hilang. Sementara vokalis mereka, Ifan, selamat.

Berikut video detik-detik tsunami menerjang saat grup ‘Seventeen’ manggung, dari akun Youtube “Ibal Pili”.

(SU05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

BUMN, Pseudo CEO, dan Efek Negatifnya

vonis hakim menunjukkan bahwa sejatinya Karen bukan direktur sesungguhnya. Bukan direktur utama yang sesungguhnya. Bukan CEO. Karen hanyalah seorang direktur semu. Seorang direktur-direkturan.

Kolaborasi Jadi Kunci Perangi Disinformasi dalam Konten Digital

Asosiasi Media Siber Indonesia Jawa Timur (AMSI) Jatim berkolaborasi dengan Polda Jawa Timur, Pemprov Jatim dan Kodam V/Brawijaya berupaya bersama-sama memerangi hoaks melalui stakeholders meeting

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

TERPOPULER