Usai Bertemu Prabowo, SBY Lakukan Rapat Darurat dengan Elit Demokrat

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Usai pertemuan antara Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, sejumlah elite Partai Demokrat melakukan rapat darurat di Kediaman SBY di Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (9/8).

“Undangan hanya menyebutkan rapat ya, rapat darurat, begitulah kira-kira. Undangannya sedemikian singkat. Undangannya pukul 12.30 WIB,” ujar Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Amir Syamsuddin sebelum memasuki kediaman SBY.

Tidak berselang lama, Wakil Ketua Umum Demokrat Syarief Hasan pun menyambangi rumah SBY.

“Ada rapat konsolidasi. Pengurus DPP lengkap, mungkin diperluas,” kata dia.

Mengenai koalisi dalam mengusung pasangan capres dan cawapres untuk Pemilu 2019 setelah Prabowo diperkirakan menggandeng Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Syarief enggan berkomentar sebelum rapat tersebut.

Terkait deklarasi Prabowo dan Sandiaga Uno yang direncanakan dilakukan hari ini, politisi senior itu juga enggan berkomentar. “Tidak tahu, tanya Prabowo,” kata Syarief.

Sebelumnya telah hadir politisi Partai Demokrat Andi Mallarangeng, Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat (PD) Imelda Sari dan EE Mangindaan.

Para politisi Demokrat tersebut tidak memberikan komentar terkait pertemun yang digelar tertutup itu. (Ant/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Sikap PSI Tolak Perda Syariah Dapat Dikategorikan Anti Pancasila dan Konstitusi

Untuk masyarakat daerah yang mayoritas penduduknya menganut agama Islam, tentunya wajar bahkan wajib bagi mereka untuk memperjuangkan adanya Perda-Perda yang berdasarkan Syariat Islam di daerahnya. Jadi tidaklah tepat bila kita atau siapapun, partai politik manapun, kelompok manapun, bahkan pemerintah sekalipun ingin menghempang suatu Perda yang bernuansa Syariah.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.