Tulis Surat dari Penjara, Ini Harapan Jonru Terkait Aksi Bela Palestina

0
377
Jonru ditahan
Jonru Ginting sedang membaca Alquran di ruang pemeriksaan cybercrime Polda Metro Jaya, didampingi kuasa hukumnya, Renaldy Erwin. (Foto: SERUJI)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Jonru Ginting, tersangka ujaran kebencian yang kini ditahan Polda Metro Jaya tidak melupakan perjuangan umat Islam di seluruh dunia untuk membela Palestina dalam memperjuangkan hak kemerdekaanya.

Melalui surat yang ia tulis tangan di penjara Rutan Cipinang, Jonru menyampaikan semangat dan harapannya dalam Aksi Bela Palestina yang akan digelar besok (17/12) di seluruh Indonesia dan berpusat di Lapangan Monas, Jakarta.

“Selamat berjuang saudara-saudaraku, untuk membela Al Aqsa dan Palestina,” kata Jonru lewat surat tertanggal 15 Desember 2017, yang diterima SERUJI, Sabtu (16/12) lewat kuasa hukumnya dari LBH Bang Japar, Renaldy Erwin.

Loading...

Jonru yang merupakan aktivis muslim yang bersuara kritis pada pemerintah dengan menggunakan sosial media sebagai sarananya, juga berharap kasus yang menimpa dirinya tidak membungkam suara kritis masyarakat dan perjuangannya meraih kejayaan Islam.

“Saya dari balik jeruji penjara hanya bisa berdoa, Semoga kejayaan Islam segera tiba, dan kedamaian di muka bumi bisa tercipta dalam indahnya naungan ajaran Islam,” demikian isi pernyataan berikutnya.

Surat Jonru Ginting

(SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU