Tiba di Dumai, Jokowi Jalan Kaki Bersama Ribuan Peserta Karnaval ke Lokasi Kampanye Akbar

DUMAI, SERUJI.CO.ID – Calon Presiden (capres) nomor urut 01, Jokowi tiba di Kota Dumai, Riau, Selasa (26/3) sore. Kedatangan Jokowi di kota kilang minyak ini adalah untuk melakukan kampanye dan rapat umum terbuka.

Mendarat di Lapangan Udara Pinang Kampai, Dumai dari Lhokseumawe, Aceh sekitar ukul 16.10, Jokowi langsung menuju Tugu Bundaran, dimana telah menunggu ribuan peserta karnaval yang akan mengiringi Jokowi ke lokasi kampanye terbuka.

Dikutip dari Antara, sekitar 2.000 peserta karval menyambut Jokowi, dengan mengenakan berbagai busana adat nusantara dan memainkan berbagai alat kesenian, seperti Marching Band, Barongsai, Reog, Talempong dan Tambua, serta lainnya.

Sepanjang Jalan Jokowi dan Ibu Iriana Disambut Warga Dumai

Masyarakat Kota Dumai menghadiri kampanye akhbar

Mantan gubernur DKI Jakarta itu ditemani Ibu Negara, Iriana Jokowi, berjalan dari bundaran Dumai jalan Brigjen HR Soebrantas sekira pukul 16.30 WIB sambil bersalaman dengan warga.

Warga menyemut mengerumuni Jokowi dan meneriakkan “Jokowi….Jokowi” sepanjang jalan. Para warga tersebut ada yang sudah tiba di lokasi sejak sekitar pukul 08.00 WIB.

Jokowi saat kampanye di Lapangan Taman Bukit Gelanggang, Dumai, Selasa (26/3/2019). (foto:istimewa)

Karnaval sepanjang sekitar 1 kilometer itu mengantarkan Jokowi menuju ke panggung utama di Lapangan Taman Bukit Gelanggang.

Di lokasi tersebut akan dimeriahkan penampilan artis Ibu Kota di panggung utama seperti Radja Band, Nirina Zubir, Candil, Kartika Ayu, Once, Tata Janeta, Wika Salim, Putri Patricia dan Said Bajuri.

Editor:Hrn
Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.