Tiba di Dumai, Jokowi Jalan Kaki Bersama Ribuan Peserta Karnaval ke Lokasi Kampanye Akbar

DUMAI, SERUJI.CO.ID – Calon Presiden (capres) nomor urut 01, Jokowi tiba di Kota Dumai, Riau, Selasa (26/3) sore. Kedatangan Jokowi di kota kilang minyak ini adalah untuk melakukan kampanye dan rapat umum terbuka.

Mendarat di Lapangan Udara Pinang Kampai, Dumai dari Lhokseumawe, Aceh sekitar ukul 16.10, Jokowi langsung menuju Tugu Bundaran, dimana telah menunggu ribuan peserta karnaval yang akan mengiringi Jokowi ke lokasi kampanye terbuka.

Dikutip dari Antara, sekitar 2.000 peserta karval menyambut Jokowi, dengan mengenakan berbagai busana adat nusantara dan memainkan berbagai alat kesenian, seperti Marching Band, Barongsai, Reog, Talempong dan Tambua, serta lainnya.

Sepanjang Jalan Jokowi dan Ibu Iriana Disambut Warga Dumai

Masyarakat Kota Dumai menghadiri kampanye akhbar

Mantan gubernur DKI Jakarta itu ditemani Ibu Negara, Iriana Jokowi, berjalan dari bundaran Dumai jalan Brigjen HR Soebrantas sekira pukul 16.30 WIB sambil bersalaman dengan warga.

Warga menyemut mengerumuni Jokowi dan meneriakkan “Jokowi….Jokowi” sepanjang jalan. Para warga tersebut ada yang sudah tiba di lokasi sejak sekitar pukul 08.00 WIB.

Jokowi saat kampanye di Lapangan Taman Bukit Gelanggang, Dumai, Selasa (26/3/2019). (foto:istimewa)

Karnaval sepanjang sekitar 1 kilometer itu mengantarkan Jokowi menuju ke panggung utama di Lapangan Taman Bukit Gelanggang.

Di lokasi tersebut akan dimeriahkan penampilan artis Ibu Kota di panggung utama seperti Radja Band, Nirina Zubir, Candil, Kartika Ayu, Once, Tata Janeta, Wika Salim, Putri Patricia dan Said Bajuri.

Editor:Hrn
Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

GOLPUT: Halal Versus Haram, dan Gerakan Ayo Memilih

Di tahun 2019, kita mencatat ikhtiar gerakan anti Golput yang unik di Indonesia. Promotornya Jeune and Raccord Communication. Tiga anak muda memulai gerakan ini: Monica JR, Riries Puri, Arie Prijono.

Jokowi, Propaganda Rusia dan Rand Corporation

Penggunaan istilah Propaganda Rusia ini menjadi masalah besar sebab dalam kapasitas apa Jokowi menyatakan hal tersebut? Apakah sebagai Presiden Republik Indonesia atau sebatas calon presiden (Capres)?

Sambut Konferwil AMSI Jatim, Begini Pesan Kapolda Jawa Timur

"Saya terima kasih teman-teman dari AMSI, mudah-mudahan bisa mengawal suplai berita kepada masyarakat dalam koridor jurnalistik yang tetap menjaga objektifitas. Saya senang sekali bisa audiensi dan bersilaturahmi," kata Irjen Fadil di Mapolda Jatim

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....

PR Mendikbud Nadiem: Jadikan Mapel Sejarah Penguat Pendidikan Karakter

Setelah sempat menjadi polemik panas, informasi yang yang menyebutkan mata pelajaran (mapel) Sejarah akan dihapus dari kurikulum sekolah sudah diklarifikasi langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

TERPOPULER