Tanpa Beban Jelang Debat Nanti Malam, Jokowi Santap Siang dengan Keluarga di Kelapa Gading

0
45
Ibu Negara. Iriana Jokowi menggendeng cucunya Sedah Mirah saat santap siang di sebuah rumah makan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Ahad (17/2/2019). (foto:Setpres)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Calon Presiden nomor urut 01, Jokowi terlihat tanpa beban menghadapi acara Debat Capres putaran kedua dalam Pilpres 2019, yang akan berlangsung malam ini, Ahad (17/2).

Setelah tadi pagi, memulai aktivitas dengan berlari pagi di Kebun Raya Bogor, siang ini capres petahana yang berpasangan dengan KH Ma’ruf Amin ini terlihat bersama keluarga santap siang di sebuah rumah makan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin dalam keterangan tertulisnya yang diterima SERUJI, Ahad (17/2), menyebutkan Jokowi datang bersama Ibu Negara Iriana Jokowi, putrinya Kahiyang Ayu, dan cucunya Sedah Mirah sekitar pukul 12:00 WIB.

Di rumah makan itu, Jokowi bersama keluarga menikmati sejumlah menu yang disajikan, antara lain tumis taoge, cah kangkung, dan ikan bakar.

Ibu Negara Iriana Menggendong Cucu Sambil Nikmati Santap Siang

Ibu Negara, Iriana Jokowi dengan cucunya Sedah Mirah. (foto:Setpres)

Presiden dan keluarga pun berbincang ringan. Selama berada di rumah makan, Ibu Iriana tampak menggendong cucu perempuannya, Sedah Mirah.

Presiden dan keluarga meninggalkan rumah makan itu sekitar pukul 13:00 WIB.

Sejumlah pengunjung rumah makan pun berjabatan tangan serta berswafoto dengan mantan gubernur DKI Jakarta itu.

Debat Capres, Jokowi Makan siang
Presiden Jokowi diajak silfie oleh warga usai santap siang di sebuah rumah makan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Ahad (17/2/2019). (foto:Setpres)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama