Tanpa Beban Jelang Debat Nanti Malam, Jokowi Santap Siang dengan Keluarga di Kelapa Gading


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Calon Presiden nomor urut 01, Jokowi terlihat tanpa beban menghadapi acara Debat Capres putaran kedua dalam Pilpres 2019, yang akan berlangsung malam ini, Ahad (17/2).

Setelah tadi pagi, memulai aktivitas dengan berlari pagi di Kebun Raya Bogor, siang ini capres petahana yang berpasangan dengan KH Ma’ruf Amin ini terlihat bersama keluarga santap siang di sebuah rumah makan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin dalam keterangan tertulisnya yang diterima SERUJI, Ahad (17/2), menyebutkan Jokowi datang bersama Ibu Negara Iriana Jokowi, putrinya Kahiyang Ayu, dan cucunya Sedah Mirah sekitar pukul 12:00 WIB.

Di rumah makan itu, Jokowi bersama keluarga menikmati sejumlah menu yang disajikan, antara lain tumis taoge, cah kangkung, dan ikan bakar.

Ibu Negara Iriana Menggendong Cucu Sambil Nikmati Santap Siang

Ibu Negara, Iriana Jokowi dengan cucunya Sedah Mirah. (foto:Setpres)

Presiden dan keluarga pun berbincang ringan. Selama berada di rumah makan, Ibu Iriana tampak menggendong cucu perempuannya, Sedah Mirah.

Presiden dan keluarga meninggalkan rumah makan itu sekitar pukul 13:00 WIB.

Sejumlah pengunjung rumah makan pun berjabatan tangan serta berswafoto dengan mantan gubernur DKI Jakarta itu.

Debat Capres, Jokowi Makan siang
Presiden Jokowi diajak silfie oleh warga usai santap siang di sebuah rumah makan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Ahad (17/2/2019). (foto:Setpres)

 

Editor:Hrn

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Apakah ada Perda yang secara khusus disebut “Perda Syariah”, misalnya, Perda Provinsi Banten Nomor 10 Tahun 2018 tentang Syariah? Perda semacam itu tidak ada, dan belum pernah dijumpai di daerah manapun di tanah air kita ini. Demikian pula tentang Undang-Undang Syariah, adakah di negara kita ini? Sepanjang pengetahuan saya, UU seperti itu tidak ada.

Enam Pilar Kemerdekaan Ekonomi Bangsa

Walaupun telah merdeka secara politik sejak tahun 1945, akan tetapi RI masih terus tergantung produk perusahaan-perusahaan asing hingga saat ini. Mulai dari bangun pagi ke bangun pagi berikutnya kita menggunakan dan mengkonsumsi produk-produk perusahaan asing.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

close