Situs Resmi PKS Diretas, Muncul Gambar Prabowo “Jendral Kardus”

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Situs Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pagi ini tidak bisa diakses. Saat coba diakses pada Kamis (9/8) pagi, yang muncul adalah peringatan bahwa situs sedang diperbaiki.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, website pks.id sedang dalam perbaikan. Kami usahakan agar dapat kembali normal secepatnya,” bunyi tulisan di halaman situs PKS yang beralamat di URL PKS.ID.

Sebelumnya, diketahui situs tersebut telah diretas oleh seseorang yang mengaku berinisial @kakekdetektif.

Situs yang biasanya menampilkan berita dan informasi terkait PKS, malah memunculkan gambar Prabowo sedang bertelanjang dada, disertai tulisan yang menyebut Prabowo “Jendral Kardus”.

“Halo Jenderal Kardus!!! Jenderal kami jadi ingat terkait tragedi 1998, mundurlah dari partaimu, apa yang dikatakan Andi Arief adalah benar adanya, Sandiaga sogok PAN dan PKS Rp500 miliar! Hidup Jenderal Kardus!” bunyi tulisan tersebut.

Baca juga: Tuding Lebih Pentingkan Uang, Demokrat: Prabowo Jendral Kardus

Dibawah tulisan tersebut, pihak peretas mengklaim bernama nickname @kakekdetektif.

Sebutan “Jendral Kardus” pertama kali dilontarkan Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief lewat akun twitternya.

“Jenderal Kardus punya kualitas buruk, kemarin sore bertemu Ketum Demokrat dengan janji manis perjuangan. Belum dua puluh empat jam mentalnya jatuh ditubruk uang sandi uno untuk mengentertain PAN dan PKS,” kata Andi lewat akun @AndiArief_, Rabu (8/8) malam.

Baca juga: Demokrat Tuding Sandiaga Bayar PKS-PAN Rp500 Miliar Agar Jadi Cawapres Prabowo

Tudingan Andi tersebut dialamatkan ke Prabowo karena menurutnya lebih memilih mementingkan uang dari Sandiaga Uno dibanding perjuangan untuk memenangkan Pilpres 2019. (ARif R/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER