Setelah Tidak Menjabat, Aher Fokus Menangkan Asyik

0
86
Pasangan nomor urut tiga, Sudrajat-Syaikhu (foto: istimewa)

BANDUNG, SERUJI.CO.ID –┬áPolitikus PKS Ahmad Heryawan (Aher) akan lebih fokus membantu memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sudrajat dan Ahmad Syaikhu (Asyik) setelah dirinya resmi melepas jabatannya sebagai Gubernur Jawa Barat, 13 Juni mendatang.

“Nanti ‘kan setelah tidak jadi gubernur bisa lebih fokus membantu memenangkan Asyik. Langsung kampanye, pastilah. Sebagai kader PKS yang mengusung pasangan nomor 3, tentu saya akan membantu lebih jauh setelah melepaskan jabatan (gubernur),” kata Aher di Bandung, Jumat (8/6).

Selama ini, kata Aher, dirinya harus memprioritaskan pekerjaan dan tugasnya sebagai gubernur sehingga dirinya belum maksimal menyosialisasikan pasangan Asyik yang disusung PKS, Gerindra, dan PAN.

Loading...

Selain itu, Aher mengaku belum memikirkan nasib karier politiknya sebagai kader PKS yang menjadi salah satu kandidat untuk maju pada Pilpres 2019. Di samping mengampanyekan pasangan Asyik, dia akan mengontrak sebuah rumah di Kota Bandung untuk tempat tinggal bersama keluarganya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Sudrajat/Syaikhu, Haru Suandharu, akan memasang Ahmad Heryawan sebagai juru kampanye setelah tidak lagi menjadi gubernur.

Kehadiran Aher, menurut Haru, akan berdampak signifikan karena selain dikenal oleh masyarakat sebagai gubernur dua periode, Aher pun punya basis massa yang kuat di Jawa Barat.

“Begitu selesai jadi gubernur jadwal akan dibuat sebagi jurkam yang akan bertemu langsung dengan massa, khususnya ke daerah yang jaringannya sudah dibina selama 10 tahun terakhir oleh Pak Aher,” kata Haru. (Ant/SU02)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama