Seluruh Parpol Pendukung Dilibatkan Dalam Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf

0
30
  • 10
    Shares
Pasangan capres-cawapres, Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristianto menyatakan Tim Pemenangan Capres-Cawapres Jokowi dan Ma’ruf Amin akan melibatkan seluruh partai politik pendukung pasangan itu.

“Karena kepemimpinan Pak Jokowi melibatkan partisipasi masyarakat maka tim pemenangan ini merupakan perpaduan dari tim seluruh parpol yang mendukung beliau,” kata Hasto, saat pemeriksaan kesehatan Jokowi-Ma’ruf di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, Ahad (12/8).

Ia menyebutkan Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf juga akan melibatkan para relawan dan masyarakat yang bersatu padu memenangkan pasangan itu.

Terkait tim pemenangan itu, Hasto juga mengaku sudah melakukan konsultasi dengan Jokowi.

Bahkan ia menyebutkan pada Senin (13/8), pihaknya akan bergerak cepat melakukan persiapan penyediaan juru kampanye sehingga segala sesuatunya berjalan dengan baik dan rapi.

“Pelatihan juru kampanye dan workshop kampanye akan dilakukan dengan melibatkan partisipasi dari seluruh parpol dan setiap rencana tindakan akan disosialisasikan,” kata Hasto.

Sementara itu mengenai pemeriksaan kesehatan Jokowi-Ma’ruf, Hasto mengatakan semua persiapan sudah dilakukan termasuk puasa.

“Tadi malam kami seluruh sekjen mengingatkan persiapan puasa tersebut, Ahamdulillah kesannya baik,” katanya.

Ia menyebutkan dalam pemeriksaan kesehatan itu, Jokowi dan Ma’ruf didampingi anggota keluarganya yang menunjukkan bahwa pasangan tersebut adalah pasangan yang amanah dan keluarganya terus mendukung. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU