Selesai Menjabat, Aher All Out Dukung Pasangan Asyik


BANDUNG, SERUJI.CO.ID – Politisi senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Heryawan (Aher) siap mendukung penuh berkampanye untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik).

Aher akan selesai menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat pada tanggal 13 Juni 2018 setelah 10 tahun berkuasa.

“Pastilah sebagai kader partai yang mengusung paslon nomor tiga di Pilgub Jawa Barat, saya ya pasti membantu,” kata Ahmad Heryawan, kepada wartawan sebelum bertolak ke Depok untuk mendampingi kunjungan kerja presiden Jokowi, di Bandung, Selasa (5/6).

Aher sudah berupaya menyosialisasikan pasangan Asyik kepada masyarakat.

“Ya selama ini juga saya membantu sekuat tenaga ikut serta mengkampanyekan. Tapi, nanti usai tanggal 13 Juni tidak ada hambatan protokoler saya sebagai gubernur jadi bisa lebih fokus lagi,” kata dia.

Dia berharap fenomena Pilgub Jawa Barat 2008 bisa terulang untuk pasangan Asyik dalam pemilihan gubernur 2018. Saat itu, Aher memenangi Pilgub Jawa Barat meski tak diunggulkan.

“Mudah-mudahan fenomena 2008 terjadi. Fenomena yang tidak diunggulkan, tapi menang. Kalau itu terjadi, ya Allah Maha Berkehendak. Kalau Allah berkehendak, tidak ada yang bisa menghalang-halangi kehendaknya, apa pun akan terjadi,” kata Aher.

Aher akan mendukung penuh pasangan Asyik yang diusung PKS, Gerindra, dan Partai Amanat Nasional (PAN) dalam Pilgub Jawa Barat 2018. (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

close