SBY dan AHY Dijadwalkan Berkampanye Untuk Pasangan Ganjar/Yasin

SEMARANG, SERUJI.CO.ID – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Komandan Satuan Tugas Bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan berkampanye untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maimoen pada Pilgub Jateng 2018.

“Bapak SBY dan AHY akan berkeliling di Jateng pada tanggal 5 s.d. 15 April 2018 untuk memenangkan pasangan Ganjar/Yasin,” kata Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jateng Tety Indarti di Semarang, Sabtu (24/3).

Menurut dia, hal tersebut merupakan bentuk keseriusan Partai Demokrat sebagai salah satu partai pendukung untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo/Taj Yasin Maimoen (Gus Yasin).

Ia mengungkapkan bahwa Partai Demokrat juga telah menginstruksikan seluruh DPC di 35 kabupaten/kota se-Jateng untuk menggalang dukungan bagi pasangan cagub Ganjar/Yasin.

“Seluruh kader Partai Demokrat diinstruksikan bergerak menggalang dukungan di wilayahnya masing-masing,” ujarnya.

Hal tersebut disampaikan Tety saat memberikan sambutan pada peresmian Posko Bersama Ganjar/Yasin yang bernuansa nasionalis-religius di Kota Semarang, tepatnya di samping Kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jateng.

Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Jateng Masruhan Syamsurie menambahkan bahwa seluruh kader PPP tegak lurus mengawal dan memenangkan pasangan Ganjar/Yasin.

“Dukungan PPP tidak perlu diragukan karena Gus Yasin adalah kader kami, dan merupakan putra Mbah Maimoen (K.H. Maimoen Zubair),” katanya.

Sekretaris DPD PDIP Jateng Bambang Kusriyanto menambahkan bahwa partainya “all out” dalam berupaya memenangkan pasangan Ganjar/Yasin.

Pada Pilgub Jateng 2018, pasangan Ganjar/Yasin yang diusung PDI Perjuangan, PPP, Partai NasDem, Partai Demokrat, dan Partai Golkar mendapat nomor urut 1. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Zero Black Out, Mampukah PLN?

Black out tidak disebut secara eksplisit. Hanya menjadi bagian jabaran risiko produksi/operasi yaitu kerusakan peralatan. Inilah  masalah pokoknya. Sesuatu yang berakibat fatal tidak diidentifikasi secara cukup dalam dokumen rencana stratejik jangka panjang PLN.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.