SBY dan AHY Dijadwalkan Berkampanye Untuk Pasangan Ganjar/Yasin

SEMARANG, SERUJI.CO.ID – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Komandan Satuan Tugas Bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan berkampanye untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maimoen pada Pilgub Jateng 2018.

“Bapak SBY dan AHY akan berkeliling di Jateng pada tanggal 5 s.d. 15 April 2018 untuk memenangkan pasangan Ganjar/Yasin,” kata Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jateng Tety Indarti di Semarang, Sabtu (24/3).

Menurut dia, hal tersebut merupakan bentuk keseriusan Partai Demokrat sebagai salah satu partai pendukung untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo/Taj Yasin Maimoen (Gus Yasin).

Ia mengungkapkan bahwa Partai Demokrat juga telah menginstruksikan seluruh DPC di 35 kabupaten/kota se-Jateng untuk menggalang dukungan bagi pasangan cagub Ganjar/Yasin.

“Seluruh kader Partai Demokrat diinstruksikan bergerak menggalang dukungan di wilayahnya masing-masing,” ujarnya.

Hal tersebut disampaikan Tety saat memberikan sambutan pada peresmian Posko Bersama Ganjar/Yasin yang bernuansa nasionalis-religius di Kota Semarang, tepatnya di samping Kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jateng.

Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Jateng Masruhan Syamsurie menambahkan bahwa seluruh kader PPP tegak lurus mengawal dan memenangkan pasangan Ganjar/Yasin.

“Dukungan PPP tidak perlu diragukan karena Gus Yasin adalah kader kami, dan merupakan putra Mbah Maimoen (K.H. Maimoen Zubair),” katanya.

Sekretaris DPD PDIP Jateng Bambang Kusriyanto menambahkan bahwa partainya “all out” dalam berupaya memenangkan pasangan Ganjar/Yasin.

Pada Pilgub Jateng 2018, pasangan Ganjar/Yasin yang diusung PDI Perjuangan, PPP, Partai NasDem, Partai Demokrat, dan Partai Golkar mendapat nomor urut 1. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Goenawan Mohamad, Nyaplok JP dan Ngobok-obok PAN

Setelah berhasil mengobok-obok dan mencaplok Jawa Pos, Goenawan Mohamad (GM) sekarang mengalihkan operasinya dengan mengobok-obok PAN (Partai Amanat Nasional).

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER