Santai Jelang Debat Capres Nanti Malam, Jokowi Lari Pagi di Kebun Raya Bogor

BOGOR, SERUJI.CO.ID – Menjelang acara Debat Capres putaran kedua dalam rangkaian Pilpres 2019 nanti malam, calon Presiden nomor urut 01, Jokowi terlihat santai beraktivitas lari pagi di Kebun Raya Bogor, Ahad (17/2).

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, lewat rilis yang diterima SERUJI, Ahad (17/2) menyampaikan dalam kegiatan lari pagi kali ini Presiden Jokowi didampingi Ajudan Presiden Kolonel Pnb. Mohammad Nurdin dan Asisten Ajudan Presiden Kapten Teddy Indra Wijaya serta beberapa anggota Paspampres.

Berangkat dari kediamannya di Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor pada pukul 9.30 WIB, Presiden berlari menuju Kebun Raya Bogor.

Dengan menggunakan jaket berwarna merah dan celana panjang hitam, Presiden menyempatkan diri menyapa masyarakat dan tak lupa melayani permintaan swafoto warga.

Setelah kurang lebih satu jam melakukan jogging, Presiden pun kembali ke kediamannya pada pukul 10.40 WIB.

Debat kedua akan berlangsung di Hotel Sultan Jakarta, Ahad (17/2) malam dan dipandu oleh dua moderator, yakni Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki.

Debat dengan tema energi, sumber daya alam, lingkungan hidup, pangan dan infrastruktur ini hanya akan diikuti antar-capres.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER