Sandiaga Resmikan Sekber, Mualim: Prabowo-Sandi Akan Raih 90 Persen Suara di Aceh

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Calon Wakil Presiden (cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) Prabowo-Sandi di Lampriet Banda Aceh, Rabu (21/11).

Ditemani Ketua Badan Pemenangan Provinsi Aceh, Marzuki Manaf atau yang biasa disapa Mualim, Sandiaga disambut dengan tarian khas Gayo.

Mualim optimis di Aceh, pasangan Prabowo-Sandiaga bisa meraup 90 persen suara dalam Pilpres 2019 mendatang.

“Kami optimis dapat meraih 90 persen suara. Saya yakin komitmen Prabowo-Sandi pada perbaikan ekonomi, dapat mendongkrak perolehan suara,” kata Mualim dalam keterangan tertulis yang diterima SERUJI, Rabu (21/11).

Mualim yakin dengan komitmen para relawan dan koalisi parpol dalam memenangkan Prabowo-Sandi, walau pihaknya tidak punya dukungan modal yang kuat.

“Tapi kalau ikhlas, Insya Allah Prabowo -Sandi menang,” kata Mualim disambut gemuruh para relawan dari partai koalisi Adil Makmur.

Sementara itu, cawapres Sandiaga berharap, Sekber bisa menyebarluaskan visi dan misi ekonomi padangan Prabowo-Sandiaga kepada masyarakat Aceh.

“Ini menjadi jantung pemenangan Prabowo-Sandi di Aceh. Saya berharap pada partai pengusung, Partai Gerindra, PAN, Berkarya, Demokrat, PKS dan Partai Aceh, datangi pemilih, Sapa, Senyum dan Sentuh mereka,” kata Sandiaga.

Kegiatan menyapa pemilih tersebut, kata Sandiaga, guna menyampaikan bahwa Prabowo-Sandiaga fokus pada ekonomi.

“Kebijakan ekonomi yang mengutamakan penyediaan dan penciptaan lapangan kerja, harga-harga yang stabil serta terjangkau,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Sandiaga juga mengirimkam salam dari Prabowo Subianto kepada relawan untuk selalu melakukan kampanye sejuk, kampanye yang mempersatukan, kampanye yang tidak memecah belah, kampanye yang berpelukan. (ARif R)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Bendera dan Krisis Kepemimpinan

Menurut vexillology, bendera bukan sekedar selembar kain biasa. Jika dia berkibar bebas di angkasa, bendera menginspirasikan semangat kepemimpinan tertentu yang sublim dan sulit dibayangkan oleh mereka yang jiwanya terjangkar oleh tanah di bumi.

Wanita Muda Kaki Sering Kesemutan dan Perut Bagian Bawah Sakit, Gejala Apa?

Dokter, sudah 4 hari ini kaki saya terasa kebas dan gampang kesemutan. Juga perut saya bagian bawah terasa sakit. Kira-kira sakit apa ya dok?

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Cerita Hamzah Izzulhaq, Pengusaha di Bidang Pendidikan Yang Sukses di Usia Muda

Meski terbilang sukses di usia muda, nyatanya perjuangan Hamzah Izzulhaq tidaklah mudah.

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.