Sandiaga Resmikan Sekber, Mualim: Prabowo-Sandi Akan Raih 90 Persen Suara di Aceh

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Calon Wakil Presiden (cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) Prabowo-Sandi di Lampriet Banda Aceh, Rabu (21/11).

Ditemani Ketua Badan Pemenangan Provinsi Aceh, Marzuki Manaf atau yang biasa disapa Mualim, Sandiaga disambut dengan tarian khas Gayo.

Mualim optimis di Aceh, pasangan Prabowo-Sandiaga bisa meraup 90 persen suara dalam Pilpres 2019 mendatang.

“Kami optimis dapat meraih 90 persen suara. Saya yakin komitmen Prabowo-Sandi pada perbaikan ekonomi, dapat mendongkrak perolehan suara,” kata Mualim dalam keterangan tertulis yang diterima SERUJI, Rabu (21/11).

Mualim yakin dengan komitmen para relawan dan koalisi parpol dalam memenangkan Prabowo-Sandi, walau pihaknya tidak punya dukungan modal yang kuat.

“Tapi kalau ikhlas, Insya Allah Prabowo -Sandi menang,” kata Mualim disambut gemuruh para relawan dari partai koalisi Adil Makmur.

Sementara itu, cawapres Sandiaga berharap, Sekber bisa menyebarluaskan visi dan misi ekonomi padangan Prabowo-Sandiaga kepada masyarakat Aceh.

“Ini menjadi jantung pemenangan Prabowo-Sandi di Aceh. Saya berharap pada partai pengusung, Partai Gerindra, PAN, Berkarya, Demokrat, PKS dan Partai Aceh, datangi pemilih, Sapa, Senyum dan Sentuh mereka,” kata Sandiaga.

Kegiatan menyapa pemilih tersebut, kata Sandiaga, guna menyampaikan bahwa Prabowo-Sandiaga fokus pada ekonomi.

“Kebijakan ekonomi yang mengutamakan penyediaan dan penciptaan lapangan kerja, harga-harga yang stabil serta terjangkau,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Sandiaga juga mengirimkam salam dari Prabowo Subianto kepada relawan untuk selalu melakukan kampanye sejuk, kampanye yang mempersatukan, kampanye yang tidak memecah belah, kampanye yang berpelukan. (ARif R)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Ruang Publik yang Manusiawi bersama Pancasila

Indeks dalam konteks ini telah berhasil mengucapkan sayonara pada ide sekularisme.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Ternyata Menteri Agama Berasal dari Ormas Islam Yang Sama dengan Ustadz Tengku Zulkarnain

Fachrul Razi tercatat sebagai anggota Majelis Amanah Pusat PB Math'laul Anwar sejak 2018 berdasarkan Surat Keputusan nomor A.166/KPTS/PBMA/V/2018 yang ditandatangani Ketua Umum PB MA, Ahmad Sadeli Karim dan Sekjen Oke Setiadi

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi