Sandiaga Resmikan Sekber, Mualim: Prabowo-Sandi Akan Raih 90 Persen Suara di Aceh


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Calon Wakil Presiden (cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) Prabowo-Sandi di Lampriet Banda Aceh, Rabu (21/11).

Ditemani Ketua Badan Pemenangan Provinsi Aceh, Marzuki Manaf atau yang biasa disapa Mualim, Sandiaga disambut dengan tarian khas Gayo.

Mualim optimis di Aceh, pasangan Prabowo-Sandiaga bisa meraup 90 persen suara dalam Pilpres 2019 mendatang.

“Kami optimis dapat meraih 90 persen suara. Saya yakin komitmen Prabowo-Sandi pada perbaikan ekonomi, dapat mendongkrak perolehan suara,” kata Mualim dalam keterangan tertulis yang diterima SERUJI, Rabu (21/11).

Mualim yakin dengan komitmen para relawan dan koalisi parpol dalam memenangkan Prabowo-Sandi, walau pihaknya tidak punya dukungan modal yang kuat.

“Tapi kalau ikhlas, Insya Allah Prabowo -Sandi menang,” kata Mualim disambut gemuruh para relawan dari partai koalisi Adil Makmur.

Sementara itu, cawapres Sandiaga berharap, Sekber bisa menyebarluaskan visi dan misi ekonomi padangan Prabowo-Sandiaga kepada masyarakat Aceh.

“Ini menjadi jantung pemenangan Prabowo-Sandi di Aceh. Saya berharap pada partai pengusung, Partai Gerindra, PAN, Berkarya, Demokrat, PKS dan Partai Aceh, datangi pemilih, Sapa, Senyum dan Sentuh mereka,” kata Sandiaga.

Kegiatan menyapa pemilih tersebut, kata Sandiaga, guna menyampaikan bahwa Prabowo-Sandiaga fokus pada ekonomi.

“Kebijakan ekonomi yang mengutamakan penyediaan dan penciptaan lapangan kerja, harga-harga yang stabil serta terjangkau,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Sandiaga juga mengirimkam salam dari Prabowo Subianto kepada relawan untuk selalu melakukan kampanye sejuk, kampanye yang mempersatukan, kampanye yang tidak memecah belah, kampanye yang berpelukan. (ARif R)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

close