Sandiaga Goyang Emak-Emak di Wonosobo dengan Senam Dua Jari

0
103
  • 60
    Shares
Sandiaga Uno di Wonosobo
Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno usai berkunjung ke Pasar Induk Wonosobo, Senin (19/11/2018). (foto:SSU)

WONOSOBO, SERUJI.CO.ID – Calon Wakil Presiden (cawapres) nomor urut 01, Sandiaga Uno melakukan senam goyang dua jari yang membuat heboh ratusan emak-emak di lapangan parkir Dekranasda Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, Senin (19/11).

Mantan wakil gubernur DKI ini langsung mengikuti gerakan instruktur senam. Tiap Sandiaga bergerak mengikuti musik, mengundang reaksi heboh para emak-emak.

“Ayo kita goyang dua jari, harga-harga terjangkau, pilih Prabowo- Sandi. Ayo kita goyang dua jari, ciptakan lapangan kerja, pilih Prabowo Sandi,” kata Sandiaga dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (19/11).

Sandiaga mengatakan bersama pasangannya Prabowo Subianto akan fokus pada masalah ekonomi.

“Ekonomi yang berpihak kepada rakyat kecil dalam penciptaan dan penyediaan lapangan kerja juga harga-harga kebutuhan pokok yang stabil dan terjangkau,” ujarnya.

Usai senam, emak-emak langsung menyerbu Sandiaga, untuk swafoto, berjabat tangan dan melihat lebih dekat suami Nur Asia Uno ini.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon yakni nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU