Sah! DPW PAN DKI Deklarasikan Dukungan kepada Anies-Sandi

JAKARTA – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) DKI Jakarta resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno di putaran kedua Pilkada Jakarta 2017.

Pembacaan teks dukungan secara resmi dibacakan langsung oleh ketua DPW PAN, Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio dihadapan Anies-Sandi.

“Bismillahirrahmanirrahim, demi keadilan dan kemaslahatan umat, atas aspirasi kader, simpatisan dan sebagian besar masyarakat Jakarta, maka kami PAN Jakarta beserta kader, simpatisan dengan ini menyatakan mendukung dan siap memenangkan pasangan Anies-Sandi pada Pilkada serentak 2017 Provinsi Jakarta putaran kedua,” bunyi penggalan teks deklarasi yang dibacakan Eko di GOR Jakarta Utara, Sabtu (18/3/2017).

Setelah pembacaan teks deklarasi, Eko yang didampingi oleh petinggi PAN tersebut memberikan karikatur sebagai simbol dukungannya kepada Anies dan Sandi.

Eko mengatakan, deklarasi ini juga telah disetujui oleh ketua umum PAN, Zulkifli Hasan, dan para seniornya.

“Jadi kami deklarasi ini sudah diamini oleh para senior, Pak Amien Rais, Pak Zulkifli Hasan, Pak Sutrisno Bachir dan lainnya. Jadi saya berharap jangan lupa tanggal 19 april coblos nomor 3,” ucap Eko.

Dalam deklarasi ini, Eko meminta kepada semua kader PAN untuk bersama-sama memenangkan Anies-Sandi pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini. Menurut Eko, program-program yang diusung Anies-Sandi seperti OK-OCE dan KJP plus dapat membawa kebaikan bagi warga Jakarta ke depannya.

“Kalau beliau jadi, semua warga Jakarta akan jadi lebih baik, kotanya maju warganya bahagia,” kata Eko.

Eko mengatakan, sejarah membuktikan bahwa kejayaan DKI Jakarta dimulai dari pesisir Jakarta Utara. Dari pesisir Jakarta Utara itulah awal kejayaan dan kemajuan Ibu Kota bermula sehingga terlihat megah seperti saat ini.

“Karena dari pesisir utara DKI Jakarta jaya, itu awalnya dari Jakarta Utara. Kita akan bergerak dari Jakarta Utara menjelajah keseluruh Jakarta untuk memenangkan Anies-Sandi,” ungkap Eko dalam sambutannya.

Tidak hanya itu, Eko juga menyampaikan bahwa perlawanan terhadap ketidakadilan serta kezaliman Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sekarang dimulai dari Jakarta Utara.

“Perlawanan dimulai dari Jakarta Utara, berjuang dari kezaliman pemimpin sekarang. Saya miris kekalahan Anies-Sandi terjadi di Jakarta Utara. Mulai besok kita balik, di Jakarta Utara kita menang,” pungkasnya

PAN merupakan bagian koalisi Cikeas mengusung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni di Pilkada DKI Jakarta. Namun, pasangan tersebut tidak lolos pada Pilkada putaran kedua ini.

Dalam acara deklarasi ini turut dihadiri oleh Anies-Sandi, Ketua DPD Partai Gerindra M Taufik, Sekretaris Tim pemenangan Anies-Sandi, Syarief dan Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Syakir.

EDITOR: Iwan Y

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER