Ketum Golkar Berganti, Emil Dardak Optimis Golkar Tak Cabut Dukungan

0
86
Emil Dardak

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Bacagub Jatim Emil Dardak mengatakan dirinya optimis Partai Golkar akan tetap memberikan dukungan ke pasangan Bacagub Jatim Khofifah-Emil pada Pilgub Jatim 2018. Hal ini disampaikan Emil terkait berembusnya kabar Golkar akan mencabut rekomendasi sejalan dengan pergantian Ketua Umum Golkar yang baru saja terjadi.

“Sejak Golkar pertama kali memberikan rekomendasi untuk Khofifah-Emil, kami terus berkomunikasi dengan pusat sampai di tingkat daerah. Kami terus berkoordinasi dan konsolidasi dengan Partai Golkar,” ungkap pria yang juga Bupati Trenggalek ini saat ditemui di Surabaya, Rabu (20/12).

Emil Dardak mengatakan banyak fungsionaris partai Golkar yang sudah memberikan jaminan tidak adanya pencabutan dukungan untuk Khofifah-Emil.

Loading...

”Tugas saya dan amanah dari Partai Golkar untuk terus berkomunikasi sampai akar rumput,” terangnya.

Diungkapkan oleh Emil Dardak, ditingkat akar rumput adanya wacana akan ada evaluasi dukungan ke Khofifah-Emil ternyata tak terpengaruh.

”Ditingkat akar rumput tak terpengaruh dan komunikasi dengan kami tetap intensif,” jelasnya.

Soal persiapan dukungan dari parpol pengusung ataupun relawan, Emil mengaku bahwa semuanya sudah siap dan terus bergerak mensosialisasikan pasangan Khofifah-Emil.

“Parpol sudah buat posko, relawan juga sudah terjun ke masyarakat. Contohnya waktu hari anti korupsi lalu relawan turun membagikan bunga dan mensosialisasikan komitmen saya dan bu Khofifah untuk menciptakan kepemimpinan yang bersih dari korupsi,” tandasnya.

(Setya/Hrn)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama