Ketum Golkar Berganti, Emil Dardak Optimis Golkar Tak Cabut Dukungan

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Bacagub Jatim Emil Dardak mengatakan dirinya optimis Partai Golkar akan tetap memberikan dukungan ke pasangan Bacagub Jatim Khofifah-Emil pada Pilgub Jatim 2018. Hal ini disampaikan Emil terkait berembusnya kabar Golkar akan mencabut rekomendasi sejalan dengan pergantian Ketua Umum Golkar yang baru saja terjadi.

“Sejak Golkar pertama kali memberikan rekomendasi untuk Khofifah-Emil, kami terus berkomunikasi dengan pusat sampai di tingkat daerah. Kami terus berkoordinasi dan konsolidasi dengan Partai Golkar,” ungkap pria yang juga Bupati Trenggalek ini saat ditemui di Surabaya, Rabu (20/12).

Emil Dardak mengatakan banyak fungsionaris partai Golkar yang sudah memberikan jaminan tidak adanya pencabutan dukungan untuk Khofifah-Emil.

”Tugas saya dan amanah dari Partai Golkar untuk terus berkomunikasi sampai akar rumput,” terangnya.

Diungkapkan oleh Emil Dardak, ditingkat akar rumput adanya wacana akan ada evaluasi dukungan ke Khofifah-Emil ternyata tak terpengaruh.

”Ditingkat akar rumput tak terpengaruh dan komunikasi dengan kami tetap intensif,” jelasnya.

Soal persiapan dukungan dari parpol pengusung ataupun relawan, Emil mengaku bahwa semuanya sudah siap dan terus bergerak mensosialisasikan pasangan Khofifah-Emil.

“Parpol sudah buat posko, relawan juga sudah terjun ke masyarakat. Contohnya waktu hari anti korupsi lalu relawan turun membagikan bunga dan mensosialisasikan komitmen saya dan bu Khofifah untuk menciptakan kepemimpinan yang bersih dari korupsi,” tandasnya.

(Setya/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Pribumi vs Non Pribumi

Petani dan Musim Semi

“Duit Ostrali”

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER