Prihatin Kondisi Ekonomi Saat ini, Gerindra Akan All Out Menangkan Prabowo

PONTIANAK, SERUJI.CO.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kalimantan Barat (Kalbar) menyatakan, kesiapannya untuk all out memenangkan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 mendatang.

“Kami siap memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres mendatang, dalam memperbaiki bangsa, karena kami prihatin perekonomian Indonesia yang masih jauh dari harapan,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Suriansyansah saat menghadiri dialog kebangsaan yang dihadiri oleh Hasyim Djojohadikusumo di Pontianak, Rabu (20/2).

Suriansyansah menjelaskan, dukungan pada Capres Prabowo Subianto tidak lain adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang adil dan merata.

“Kami menginginkan pemimpin baru, sehingga perlu dukungan masyarakat dalam memenangkan capres Prabowo Subianto di Pilpres 2019,” katanya.

Masyarakat Kalbar Ingin Lebih Mengenal Prabowo

Prabowo saat menyapa masyarakat Jawa Tengah, Kamis (14/2/2019).

Menurutnya, tanpa dukungan masyarakat, pihaknya tidak akan mampu menenangkan Prabowo.

“Harapan kami informasi yang benar dan akurat bisa tersampaikan oleh bapak Hasyim Djojohadikusumo tentang Prabowo Subianto pada masyarakat,” katanya.

Ketua Panitia Dialog Kebangsaan, Katherine A Oendoen menyatakan, masyarakat Kalbar sangat rindu dan ingin mengetahui lebih banyak tentang sosok Capres Prabowo Subianto sehingga digelarnya dialog kebangsaan tersebut.

“Dan masyarakat umumnya ingin mengenal lebih dalam lagi apa-apa saja tentang Capres Prabowo Subianto. Kami berharap itu semuanya bisa terjawab dengan digelarnya dialog kebangsaan ini dengan dihadirkannya Hasyim Djojohadikusumo,” katanya.

Dialog Kebangsaan tersebut dihadiri oleh Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Hasyim Djojohadikusumo serta juga dirangkai dengan pengukuhan pengurus daerah Gerakan Kristiani Indonesia Raya, Kalbar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER