Prabowo Tiba di Puri Cikeas Untuk Bertemu SBY

CIKEAS – Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto memenuhi janjinya bertemu dengan Presiden RI keenam sekaligus Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas, Kamis (27/7) malam.

Prabowo mengenakan batik coklat lengan panjang, tiba tepat pukul 20.30 WIB didampingi adiknya Hashim Djojohadikusumo serta sejumlah petinggi partainya antara lain Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Waketum Gerindra Fadli Zon, dan politisi Gerindra Edhy Prabowo.

Prabowo dan rombongan disambut sejumlah petinggi Demokrat seperti Sekjen Demokrat Hinca Pandjaitan dan Wakil Ketua Umum Demokrat Syarif Hasan di pendopo rumah SBY, sebelum akhirnya SBY yang mengenakan kemeja biru beserta kedua anaknya Agus Harimurti dan Edhy Baskoro keluar dari rumahnya dan menyalami seluruh rombongan Prabowo.

SBY lantas mempersilahkan Prabowo dan rombongan duduk di area pendopo yang telah disiapkan kursi serta meja makan bundar. SBY menjamu rombongan Prabowo dengan menu nasi goreng.


SBY duduk bersebelahan dengan Prabowo, didampingi masing-masing sekjen dan wakil ketua umum partai.

“Teman-teman wartawan silahkan makan dulu. Nanti setelah ini, akan ada ‘joint press conference'(jumpa pers bersama,red),” ujar SBY.

Sebelum nasi goreng terhidang di meja, SBY sempat berbincang dengan Prabowo. Keduanya tampak santai.

SBY berbicara sambil menggerakkan tangannya, sementara Prabowo menyimak sembari tangan kirinya memainkan ujung kemeja batiknya.

Tidak lama berselang, nasi goreng pun tersaji di meja bundar, kedua petinggi partai beserta rombongan menikmati hidangan tersebut.

(Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Reuni 212, Aksi Yang Berat Terasa Ringan

Aksi reuni 212 tahun 2018 ini bukan hanya dihadiri oleh kaum muslimin, tapi juga oleh pemuka lintas agama. Sebuah spirit yang sangat besar pengaruhnya untuk perubahan bangsa ke depan. Ini sebuah bukti lagi, bahwa umat islam bukan pecundang. Umat Islam bukan teroris pemecah belah bangsa, umat islam bukan anti kebhinnekaan .....

Sandiaga: Layanan Kesehatan Bagi Warga Miskin Jakarta Masih Belum Layak

"Saya sangat prihatin melihat masih banyaknya masyarakat kurang mampu di Jakarta, yang masih belum terpenuhi pelayanan kesehatan yang layak," kata Sandiaga

Terekam Video, Polisi China Borgol dan Tutup Mata Ratusan Muslim Uighur

Ratusan pria muslim dari etnis Uighur terekam sebuah video sedang diborgol dan ditutup matanya sambil diawasi sekelompok polisi China. Diduga para pria tersebut akan digiring ke suatu lokasi yang kemungkinan adalah kamp-kamp penahanan.

Tren Pemasangan Iklan Jual Ruko di Lamudi Meningkat

Dari data jumlah iklan ruko yang dipasang di portal properti Lamudi.co.id menyebutkan, pada tahun 2017 ada 3.801 iklan, kemudian tahun 2018 ada 3.926 iklan, lalu tahun 2019 meningkat tajam menjadi 5.557 iklan ruko yang dipasang.

KPK Tetapkan Menpora Imam Nahrawi Sebagai Tersangka Kasus Dugaan Suap KONI

"KPK telah tiga kali yakni pada 31 Juli, 2 Agustus, dan 21 Agustus 2019 mengirimkan panggilan untuk meminta keterangan, tapi IMR tidak pernah datang. KPK sudah memberikan ruang yang cukup bagi IMR untuk memberi keterangan dan klarifikasi pada tahap penyelidikan," ujar Marwata.

Bejat, Oknum Guru Meniduri Muridnya Ratusan Kali Bermodal Janji Menikahi

Aksi bejat yang berlangsung sejak tahun 2014 saat Lan masih berusia 14 tahun itu, dilakukan dengan jurus rayuan telah jatuh cinta pada Lan dan berjanji akan menikahi jika Lan telah berusia 18 tahun.

DPR Terima Surat KPK Soal Firli, Gerindra: Aneh Komisioner Lakukan Serangan di Detik-Detik Akhir

"Ini ada ketakutan yang luar biasa terhadap Firli. Penolakan luar biasa kepada Firli kan aneh nah ini lah intinya dalam fit and proper test ke depan kita akan pertanyakan hal-hal yang seperti itu," ungkap Desmond.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi