Prabowo Pertimbangkan Mayjen (Purn) Sudrajat Jadi Cagub Jabar

0
337
  • 34
    Shares
Prabowo Subianto
Prabowo Subiakto membahas cagub Jawa Barat. (Foto: Dok. Koordinator Jabar Media Center (JMC))

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendadak memanggil Ketua Harian Partai Gerindra, Moekhlas dan Ketua DPD Partai Gerindra Jabar, Mulyadi untuk membahas Calon Gubernur Jabar 2018, Kamis ( 7/12) sore.

Tidak lama berselang, datang Pemilik Pondok Pesantren di Sukabumi yang juga mantan Dubes di Amerika dan Inggris, Mayjend (Purn) Sudrajat yang kabarnya akan ditunjuk menjadi kandidat Cagub di Jabar.

Untuk mengusung nama Sudrajat, Prabowo kabarnya masih akan terus konsolidasi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Untuk Jabar, Gerindra tetap akan bergandengan tangan dengan PKS. PKS sendiri sudah mengusulkan nama Ahmad Syaikhu sebagai cawagub dengan cagub Deddy Mizwar.

Rencananya, Prabowo juga akan mengundang para tokoh Jabar dan alim ulama untuk mensukseskan calon Wagub dan Cawagub yang akan diusung Gerindra dan PKS.

Koordinator Jabar Media Center (JMC) Budi Purnomo Karjodihardjo yang hadir dalam pertemuan itu menjelaskan, Prabowo Subianto dalam waktu dekat ini juga akan menyampaikan pengumuman resmi kepada publik.

“Ini dulu, yang bisa saya sampaikan, untuk keterangan lengkapnya, silahkan hubungi Ketua DPD Partai Gerindra pak Mulyadi yang akan menjadi Ketua Tim Kampanye,” kata Budi, di kantor DPP Partai Gerindra, Kamis (7/12). (Herdi S/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU