Politisi Senior Golkar Tolak Masuk TKN Jokowi-KH Ma’ruf Amin Jawa Timur

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Politisi senior Partai Golkar, Mustahid Astari membantah duduk sebagai salah satu anggota Dewan Penasehat Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma’ruf Amin Jawa Timur sebagaimana tercantum di Surat Keputusan TKN Jokowi-KH Ma’ruf nomor: 016-A/KPTS/TKN-JKWMA/IX/2018.

Mustahid yang juga Penasehat Partai Golkar DPD Jawa Timur mengaku tidak pernah dihubungi oleh pihak TKN Jokowi-KH Ma’ruf untuk duduk sebagai penasehat, maupun duduk dalam struktur TKN manapun.

“Saya tidak pernah dihubungi, dikonfirmasi pun tidak, tiba-tiba saja beredar nama saya ada di dalam SK tersebut,” kata Mustahid saat dikonfirmasi SERUJI, di Surabaya, Jumat (21/9).

Mantan anggota Dewan Pembina DPP Golkar ini menegaskan bahwa ia tidak bersedia untuk duduk di TKN Jokowi-KH Ma’ruf.

“Saya menolak dan tidak bersedia, dan tidak tahu menahu munculnya nama di SK itu. Saya sudah hubungi DPD Golkar Jatim yang katanya juga tidak tahu soal itu,” ujar Mustahid.

Baca juga: Sempat Ditawari Timses Prabowo, Ini Alasan Machfud Arifin Bersedia Pimpin Timses Jokowi di Jatim

Ia meminta TKN Jokowi-KH Ma’ruf Amin agar menghapus namanya dari SK tersebut, dan berharap agar ke depan melakukan konfirmasi dahulu sebelum mencantumkan nama seseorang.

“Lewat DPD Golkar saya sudah mita dihapus nama saya. Saya tidak bersedia. Mestinya setiap orang dikonfirmasi dahulu, ditanyakan kesediaannya, tidak dicantumkan begitu saja,” tukas Mustahid.

Sebagaimana diberitakan, TKN Jokowi-KH Ma’ruf telah mengeluarkan SK untuk struktur tim kampanye di Jawa Timur. Dalam SK bernomor¬†016-A/KPTS/TKN-JKWMA/IX/2018, yang telah beredar luas di kalangan wartawan, duduk sebagai Ketua TKN Jokowi-KH Ma’ruf Jatim, mantan Kapolda Jatim Irjen Pol. (punr) Mahfud Arifin.

Sementara dalam struktur Dewan Penasehat selain nama Mustahid Astari juga ada nama tokoh pers Dahlan Iskan, KH Muhsin Ghazali, KH Asep Syaifuddin, Anton Prijanto, mantan Ketua DPD Golkar Jatim Martono, dan mantan Gubernur Jatim, Imam Utomo sebagai Ketua Dewan Penasehat.

SK TKN Jokowi-Ma'ruf
SK TKN Jokowi-KH Ma’ruf Jawa Timur.

(ARif R)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER