Politik Lakukan Segala Cara, Sampai Gagas Bertemunya Mega – SBY

1
223
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Megawati Soekarno Putri.

JAKARTA – Masyarakat tahu, hampir 15 tahun ada perseteruan SBY-Mega. Bahkan selama 10 tahun SBY menjadi presiden, Mega “anti’ ke  Istana Merdeka. Dan begitu Jokowi masuk Istana, Mega berulang-ulang ke Istana menghadiri ragam acara. Itulah politik, itulah keadaan para pemimpinan bangsa ini.

Namun situasi itu bisa saja berubah pada pekan-pekan ke depan. Setidak-tidaknya, demi menggandeng Demokrat untuk memenangkan Ahok-Djarot dalam Pilkada Putaran Kedua, “menggagas” bertemunya Megawati dengan  Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), bukan lagi “sebuah tindakan kesalahan” atau pemikiran salah bagi kader PDI-P. Pemikiran “haram” itu menjadi “halal”.

Bahkan, PDIP menyebut pertemuan Megawati Soekarnoputri bertemu dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bisa saja terjadi. Apalagi partainya tengah mencari dukungan bagi Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot agar menang Pilkada DKI di putaran kedua.

Loading...

Ketua DPP PDIP Trimedya Panjaitan mengatakan, untuk mencairkan situasi politik yang ada sekarang, bukan tidak mungkin masing-masing ketua umum partai berdiskusi.

“Pertemuan Mega dan SBY (untukAhok-Djarot) bukan mustahil,” kata Trimedya di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (18/2/2017).

Sementara, kata Trimedia, untuk mendinginkan situasi politik pascapilkada, bisa saja Presiden Joko Widodo bertemu dengan SBY untuk berdiskusi.

“Supaya situasinya mencair,” ujar dia.

Sementara saat ini, kata Trimedya, saat ini partainya memprioritaskan konsolidasi antara empat partai pengusung Ahok-Djarot. Tujuannya, untuk persiapan menghadapi putaran kedua Pilkada DKI.

“Kami untuk minggu pertama ini selain lobi tingkat atas, kita konsolidasi empat partai ini dulu,” tandas Trimedya.

EDITOR: Yus Arza

loading...

1 KOMENTAR

  1. Wahahahaha….

    Kalo pak SBY sampe percaya sama sinenek lampir ya berarti memang sudah terbalik dunia ini ato memang sihirnya nenek lampir memang jossss….

    Walaupun saya tidak mengenal pak SBY secara pribadi tapi inshaa Allah beliau tidak akan tertipu nenek lampir lha wong anak kecil aja tahu betapa liciknya sinenek kok.

    Kayaknya serial sinetron “Mak Lampir” perlu diputar ulang nih biar rakyat Indonesia yang bukan PeDeIhPeh tahu siapa, apa dan bagaimana itu nenek lampir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama