PKS Usung Badrut Tamam Bacabup Pamekasan

0
76
Badrut Tamam
Badrut Tamam. (Foto: Youtube)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Jawa Timur menyatakan mengusung Badrut Tamam sebagai Bakal Calon Bupati Pamekasan pada Pemilihan Kepala Daerah setempat 2018.

“DPP PKS memberikan kabar bahwa rekomendasi sudah ditandatangani,” ujar Sekretaris DPW PKS Jatim Irwan Setiawan ketika dikonfirmasi wartawan di Surabaya, Jumat (8/12).

Selain Badrut Tamam yang juga anggota DPRD Jatim itu sebagai Bakal Calon Bupati Pamekasan, PKS juga merekomendasi kandidat di tiga pilkada lainnya.

Rinciannya, Nyono Suharli yang juga Ketua DPD I Golkar Jatim sebagai Bakal Calon Bupati Jombang, Rofik yang juga kader PPP sebagai Bakal Calon Bupati Lumajang, serta Mochamad Anton yang juga petahana sebagai bakal Calon Wali Kota Malang.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Jatim Arif Hari Setiawan menyampaikan nama keempatnya merupakan nama sama yang diajukan DPW ke DPP sehingga diminta pengurus di empat daerah tersebut bergerak.

“Pengurus harus mulai berjalan menguatkan kader, anggota DPRD dan struktur partai agar memenangkan kandidat yang diusung. Segera lakukan konsolidasi, koalisi dan sosialisasi,” ucapnya.

Arif juga mengingatkan agar selalu meminta arahan para alim ulama dan tokoh masyarakat dalam proses pemenangan.

“Kami bukan hanya ingin kemenangan. Tetapi juga kemenangan yang barokah dan membawa maslahat bagi rakyat,” katanya.

Di sisi lain, pada sebuah kesempatan di Pamekasan, Badrut Tamam bersedia mencalonkan diri sebagai Bacabup Pamekasan pada pilkada yang akan digelar 27 Juni 2018 itu karena ingin mengabdi untuk masyarakat Pamekasan.

“Izinkan yang muda bekerja, sedangkan para sesepuh dan orang tua mohon untuk mengarahkan kami agar kami bisa bekerja sesuai harapan dan keinginan masyarakat Pamekasan,” kata Sekretaris DPW PKB Jatim tersebut. (Ant/SU02)

Loading...