PKS Gelar Rakerwil Pemenangan Pasangan Asyik

BANDUNG, SERUJI.CO.ID – Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Provinsi Jawa Barat menggelar rapat kerja pemenangan wilayah di Gedung Sasana Budaya Ganesha Kota Bandung, Ahad (14/1).

Wakil Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu menyatakan rapat kerja ini dalam rangka memantapkan langkah-langkah memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat 2018 – 2023 Sudrajat-Ahmad Syaikhu atau pasangan Asyik.

Peserta yang diundang sekitar tiga ribu orang terdiri atas para pengurus PKS tingkat provinsi, tingkat kota/kabupaten, anggota dewan, bakal calon anggota dewan, dan para koodinator pembinaan kader se-Jawa Barat.

“Ini merupakan langkah memaksimalkan upaya pemenangan pasangan Asyik dalam pilgub Jabar 2018”, kata Haru.

Ia menyatakan selain koordinasi pemenangan pilgub juga akan diperkenalkan para calon kepala daerah tingkat provinsi dan tingkat kota dan kabupaten yang diusung PKS.

Sementara itu, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat 2018 Sudrajat-Ahmad Syaikhu atau pasangan Asyik, mengakui kinerja Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) banyak yang berhasil dalam membangun dan menata Provinsi Jawa Barat Menurut Sudrajat, keberhasilan kepemimpiman Aher tersebut diakui secara nasional dan internasional.

“Tentunya ini adalah sebuah prestasi. Jadi yang sudah ada, akan dilanjutkan dan disempurnakan. Yang kurang akan kita tambah,” ujar Sudrajat.

Sebagai contohnya, kata dia, program yang akan dilanjutkan tersebut misalnya adalah program Citarum bersih dan program ini, bukan hanya menjadi tanggung jawab provinsi tapi juga kabupaten/kota dan pusat karena, sungai Citarum sangat strategis di pulau Jawa.

“Polusi di Citarum harus di atasi karena masyarakat akan terkontaminasi. Ini kan bukan hanya zaman Kang Aher saja, gubernur sebelumnya belum selesai,” katanya.

Ia mengatakan Pasangan Asyik ingin mengurangi kemiskinan di Jawa Barat, terlebih Syaikhu memiliki pengalamanan di Bekasi untuk program penanganan kemiskinan ini sehingga model-model di Bekasi bisa dikembangkan di Jabar.

“Visi misi nanti akan kami turunkan. Tagline-nya memajukan Jabar jadi provinsi termaju,” katanya.

Ia engatakan, Pasangan Asyik ingin memajukan industri di Jabar, memajukan ekonomi, memajukan pariwisata, pemerintah, dan tata kelola wilayahnya. dan ntuk memajukan pemerintahan, harus menggunakan manajemen modern.

“Dan kami berharap, masyarakat Jabar akan maju dengan karakter sunda,” kata dia. (Ant/SU05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Mengapa Riset di Indonesia ‘Mandul’? Belajar dari Thomas Edison-GE

Mengapa riset di perguruan tinggi kita mandul? Mengapa hanya menghasilkan dokumen  di rak-rak perpustakaan atau link internet yang hanya dibaca secara terpaksa oleh para mahasiswa yang sedang mengerjakan skripsi? Simak jawabannya di sini

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER