PKS Gelar Rakerwil Pemenangan Pasangan Asyik

0
92
Sudrajat-Syaikhu
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar nomor urut 3, Sudrajat (kiri) dan Ahmad Syaikhu (kanan). (foto:Istimewa)

BANDUNG, SERUJI.CO.ID – Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Provinsi Jawa Barat menggelar rapat kerja pemenangan wilayah di Gedung Sasana Budaya Ganesha Kota Bandung, Ahad (14/1).

Wakil Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu menyatakan rapat kerja ini dalam rangka memantapkan langkah-langkah memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat 2018 – 2023 Sudrajat-Ahmad Syaikhu atau pasangan Asyik.

Peserta yang diundang sekitar tiga ribu orang terdiri atas para pengurus PKS tingkat provinsi, tingkat kota/kabupaten, anggota dewan, bakal calon anggota dewan, dan para koodinator pembinaan kader se-Jawa Barat.

“Ini merupakan langkah memaksimalkan upaya pemenangan pasangan Asyik dalam pilgub Jabar 2018”, kata Haru.

Ia menyatakan selain koordinasi pemenangan pilgub juga akan diperkenalkan para calon kepala daerah tingkat provinsi dan tingkat kota dan kabupaten yang diusung PKS.

Sementara itu, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat 2018 Sudrajat-Ahmad Syaikhu atau pasangan Asyik, mengakui kinerja Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) banyak yang berhasil dalam membangun dan menata Provinsi Jawa Barat Menurut Sudrajat, keberhasilan kepemimpiman Aher tersebut diakui secara nasional dan internasional.

“Tentunya ini adalah sebuah prestasi. Jadi yang sudah ada, akan dilanjutkan dan disempurnakan. Yang kurang akan kita tambah,” ujar Sudrajat.

Sebagai contohnya, kata dia, program yang akan dilanjutkan tersebut misalnya adalah program Citarum bersih dan program ini, bukan hanya menjadi tanggung jawab provinsi tapi juga kabupaten/kota dan pusat karena, sungai Citarum sangat strategis di pulau Jawa.

“Polusi di Citarum harus di atasi karena masyarakat akan terkontaminasi. Ini kan bukan hanya zaman Kang Aher saja, gubernur sebelumnya belum selesai,” katanya.

Ia mengatakan Pasangan Asyik ingin mengurangi kemiskinan di Jawa Barat, terlebih Syaikhu memiliki pengalamanan di Bekasi untuk program penanganan kemiskinan ini sehingga model-model di Bekasi bisa dikembangkan di Jabar.

“Visi misi nanti akan kami turunkan. Tagline-nya memajukan Jabar jadi provinsi termaju,” katanya.

Ia engatakan, Pasangan Asyik ingin memajukan industri di Jabar, memajukan ekonomi, memajukan pariwisata, pemerintah, dan tata kelola wilayahnya. dan ntuk memajukan pemerintahan, harus menggunakan manajemen modern.

“Dan kami berharap, masyarakat Jabar akan maju dengan karakter sunda,” kata dia. (Ant/SU05)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA

Terima Zohri di Istana, Presiden Jokowi: Dia Orang Besar

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Akhirnya juara dunia lari 100 meter U-20, Lalu Muhammad Zohri bertemu dengan Presiden Jokowi. Pertemuan Zohri dengan Presiden yang berlangsung di Istana...
rupiah

Rupiah Makin Mengkhawatirkan, Hari ini Terjerembab di Rp14.422

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Nilai tukar rupiah dalam transaksi antarbank di Jakarta pada Kamis (19/7) sesi pembukaan pagi kembali turun 8 poin, menjadi Rp14.422 per dolar...
Idrus Marham

Idrus Marham Diperiksa KPK Terkait Kasus Suap PLTU Raiu-1

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini, Kamis (19/7) memeriksa Menteri Sosial, Idrus Marham, sebagai saksi dalam penyidikan kasus suap terkait...

Presiden Jokwi dan Wapres JK Jenguk SBY di RSPAD Gatot Subroto

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Presiden Jokowi bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menjenguk Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, hari ini,...

Masih Belum Temukan 12 Surat Tanah, PLN Area Dumai Akan Urus Surat Pengganti

PEKANBARU, SERUJI.CO.ID - Setelah berusaha mencari dan dua kali berturut-turut PT PLN (Persero) Area Dumai mengumumkan kehilangan sejumlah Sertifikat dan Surat Tanah lewat media,...