Permudah Proses Penyidikan, KPK Akan Pindahkan Novanto ke RSCM

0
105
Foto yang beredar di sosial media, Setya Novanto sedang terbaring di RS Medika Permata Hijau.

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan memindahkan Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto dari Rumah Sakit Medika Permata Hijau ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) hari ini.

“Setelah dilakukan pengecekan sejumlah kondisi kesehatan tersangka SN (Setya Novanto), siang ini untuk kebutuhan tindakan lebih lanjut seperti ‘CT Scan’ maka yang bersangkutan dibawa ke RSCM,” kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Jakarta, Jumat (17/11).

Setya Novanto yang merupakan tersangka kasus korupsi KTP elektronik saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Medika Permata Hijau setelah kecelakaan lalu lintas di kawasan Permata Hijau Jakarta Selatan pada Kamis (16/11) malam.

“Hal ini dibutuhkan dalam proses penyidikan untuk memutuskan tindakan hukum lebih lanjut terhadap tersangka, termasuk rencana akan diajukan alih rawat ke RSCM,” tambah Febri.

Sebelumnya dokter di RS Medika Permata Hijau yang menangani Setya Novanto, dr Bimanesh Sutarjo SpPD, mengatakan Setya Novanto mengalami cedera di kepala serta mengalami lecet di leher dan lengan kanan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU