Pencitraan Ala Jokowi, Fadli: Ternyata Hampir Semua Pemangkas Garut Dukung Prabowo

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Dalam kunjungannya ke Kabupaten Garut, Jawa Barat Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menyempatkan diri untuk mencukur rambut di Situ Bagendit atau Telaga Bagendit, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (25/1).

Lokasi tersebut persis dengan lokasi dimana Presiden Jokowi beberapa hari lalu ikut kegiatan cukur rambut massal.

“Potong rambut sambil pencitraan di titik yang persis sama ketika Pak Jokowi⁩ beberapa hari lalu di Situ Bagendit, Garut,” tulis Fadli Zon lewat akun twitter pribadinya @Fadlizon, Jumat (25/1).

Fadli mencukur rambut langsung ditangani oleh Ketua Persatuan Pangkas Rambut Garut (PPRG), Rudi atau yang akrab disapa Kang Rudi.

Menurut Fadli, para pemangkas rambut yang tergabung dalam PPRG hampir seluruhnya adalah pendukung capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga.

“Ternyata kebanyakan (hampir semua) para pemangkas rambut Garut pendukung Pak Prabowo,” cuit Fadli sambil memention akun capres Prabowo yang beralamat di @Prabowo.

Selain Fadli Zon, acara cukur rambut ini juga diikuti musisi yang juga caleg DPR RI dari Gerindra, Ahmad Dhani yang ditemani istrinya Mulan Jameela. Juga tampak musisi dan pencipta lagu #2019GantiPresiden, Sang Alang.

(ARif R)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Berdagang Kemiskinan

Potret Pengelolaan BUMN: Prinsip GCG vs Managemen “Koncoisme”

Fenomena pengelolaan BUMN dan BUMD yang tidak mengindahkan kepatuhan terhadap prinsip-prinsip GCG sangat potensial membawa kerugian dan kebangkrutan terhadap perusahaan BUMN dan BUMD yang bersangkutan.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Mengenal Ide Pendirian Ruangguru.com, Berawal Dari Kesulitan Iman Usman dan Belva Devara

Inspirasi bisnis bisa datang darimana saja. Termasuk dari masalah yang kita hadapi sehari-hari.

Kemcer Di Curug Cipeteuy