Pencitraan Ala Jokowi, Fadli: Ternyata Hampir Semua Pemangkas Garut Dukung Prabowo

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Dalam kunjungannya ke Kabupaten Garut, Jawa Barat Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menyempatkan diri untuk mencukur rambut di Situ Bagendit atau Telaga Bagendit, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (25/1).

Lokasi tersebut persis dengan lokasi dimana Presiden Jokowi beberapa hari lalu ikut kegiatan cukur rambut massal.

“Potong rambut sambil pencitraan di titik yang persis sama ketika Pak Jokowi⁩ beberapa hari lalu di Situ Bagendit, Garut,” tulis Fadli Zon lewat akun twitter pribadinya @Fadlizon, Jumat (25/1).

Fadli mencukur rambut langsung ditangani oleh Ketua Persatuan Pangkas Rambut Garut (PPRG), Rudi atau yang akrab disapa Kang Rudi.

Menurut Fadli, para pemangkas rambut yang tergabung dalam PPRG hampir seluruhnya adalah pendukung capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga.

“Ternyata kebanyakan (hampir semua) para pemangkas rambut Garut pendukung Pak Prabowo,” cuit Fadli sambil memention akun capres Prabowo yang beralamat di @Prabowo.

Selain Fadli Zon, acara cukur rambut ini juga diikuti musisi yang juga caleg DPR RI dari Gerindra, Ahmad Dhani yang ditemani istrinya Mulan Jameela. Juga tampak musisi dan pencipta lagu #2019GantiPresiden, Sang Alang.

(ARif R)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Tragedi Lion Air JT-610: Momentum Peningkatan Kesadaran Hukum Keselamatan Penerbangan

Hasil penelitian penyebab kecelakaan penerbangan yang dilakukan Komisi Nasional Kecelakaan Transportasi (KNKT) hanya merupakan masukan secara tertutup kepada Pemerintah sebagai bahan evaluasi untuk pencegahan antisipasi agar tidak terulang lagi penyebab kecelakaan yang sama.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER