Pemilih Pemula Harapkan Cagub Jabar Paparkan Program Kerja

0
285
Pemilih Pemilu (ilustrasi)

DEPOK, SERUJI.CO.ID –¬†Para pemilih pemula di Kota Depok Jawa Barat berharap agar calon gubernur Jawa Barat yang akan ikut pada Pilgub Jabar 2018 memaparkan program-program yang berkaitan dengan pemuda.

“Kita ini yang muda-muda perlu diberi wadah, momen Pilkada ini tentunya ingin tahu program para kandidat gubernur apa yang akan dilakukan mereka terkait dengan anak muda,” kata warga Pancoran Mas Depok, Anto Wijayanto ketika diminta tanggapannya terkait pelaksanaan Pilgub Jabar 2018, Rabu (28/2).

Ia mengatakan baru mendapat informasi dari agen sosialisasi KPU Depok tentang siapa calon-calon gubernur yang akan berlaga dalam Pilgub Jabar 2018.

Loading...

“Yang saya tahu ada empat calon dan pencoblosannya 27 Juni,” ujarnya.

Sebagai pemilih pemula katanya tentunya masih sangat awam dengan para calon gubernur, untuk seharusnya para tim sukses masing-masing calon bisa memaparkan program-program bagi kaum muda.

Hal senada dikatakan oleh warga Cilodong Depok, Nancy yang mengatakan sebagai pemuda juga ingin tahu apa yang dilakukan calon gubernur jika terpilih untuk memajukan kaum muda.

“Ya saya tidak muluk-muluk yang banyak program pemuda itu sangat baik,” katanya.

Untuk itu ia berharap para calon gubernur memperhatikan para pemuda di Depok agar segala kegiatannya bisa terakomodir, sehingga tidak melakukan hal-hal yang negatif.

“Sebagai generasi penerus kami juga ingin membuktikan bisa berbuat bagi bangsa,” katanya.

Pilgub Jabar diikuti oleh empat pasangan yaitu Pasangan Rindu, Ridwan Kamil- Uu Ruzhanul Ulum yang diusung oleh Nasdem, PPP, PKB dan Hanura mendapatkan nomor urut 1. Pasangan Hasanah, Hasanuddin dan Anton Charliyan yang didukung oleh PDIP mendapat nomor urut 2. Pasangan calon Asyik, Sudrajat-Ahmad Syaikhu yang diusung oleh PKS, PAN, dan Gerindra menempati nomor urut 3. Pasangan calon 2DM, Deddy Mizwar, Dedi Mulyadi yang didukung oleh Golkar dan Demokrat mendapat nomor urut 4.

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU