Pasangan Ridwan-Uu Akan Gelar Rapat Akbar di Sabuga

BANDUNG, SERUJI.CO.ID – Pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) akan menggelar rapat akbar di Gedung Sasana Budaya Ganesa (Sabuga) Kota Bandung pada Kamis malam, dalam rangka konsolidasi untuk memenangkan kontestasi Pilkada 2018.

“Rapat ini untuk menyamakan gerak, gairah dan semangat seluruh pendukung Rindu untuk memenangkan Pilkada Jabar,” ujar Pembina Relawan Jabar Juara, Aat Soeratin di Bandung, Kamis (8/2).

Aat mengatakan, rencananya rapat yang dimulai pukul 20.00 WIB ini akan dihadiri para ketua DPD Partai pengusung, kader partai, dan seluruh simpul relawan di Jawa Barat.

Menurutnya, Ridwan Kamil akan menyampaikan berbagai program pembangunan di Kota Bandung yang sudah dan sedang dikerjakan selama menjabat sebagai wali kota.

Program-program yang dianggap berhasil, nantinya akan coba diterapkan ketika memimpin Jawa Barat.

“Paparan Kang Emil dikemas secara asyik dan ekspresif. Nanti juga akan ada pidato dari seluruh ketua umum partai pengusung,” katanya.

Selain itu, akan ada deklarasi penggalangan dana kampanye untuk pasangan Rindu. Masyarakat diberi kesempatan untuk berpartisipasi secara terbuka memberikan sumbangan untuk mendukung kegiatan kampanye yang dilakukan oleh relawan Rindu.

Untuk menjalankan program itu, pihaknya merujuk aturan KPU Nomor 5 tahun 2017 mengenai batas sumbangan untuk membantu kegiatan kampanye calon kepala daerah.

Bagi perorangan angkanya mulai dari Rp.10 ribu hingga maksimal Rp.75 juta, sedangkan untuk organisasi berbadan hukum, maksimal Rp.750 juta.

“Melalui udunan warga, saya ingin semua warga memiliki kesempatan berpartisipasi untuk bergotong-royong membantu menyukseskan Jabar Juara,” katanya. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Diakuisisi atau Mengakuisisi: Satu Demi Satu Jatuh ke Tangan Asing

Suatu saat Anda didatangi oleh manajer pengembangan usaha Unilever menawari Anda untuk membeli 100% saham perusahaan Anda dengan harga 25 tahun laba alias Rp250 miliar. Anda dipersilakan pensiun dengan menikmati laba 25 tahun kedepan dalam bentuk uang tunai. Anda tertarik tidak? Ngiler tidak?

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Saldo Rekening Anda Tiba-Tiba Berkurang/Bertambah? Begini Penjelasan Bank Mandiri

Sejak pagi tadi, Sabtu (20/7) beberapa nasabah Bank Mandiri Tbk (BMRI) mengeluhkan saldo di rekeningnya tiba-tiba berubah. Ada yang saldonya berkurang bahkan jadi nol, ada juga yang tiba-tiba bertambah.

Lima Ide Outfit Kondangan Padu Padan Celana dan Atasan

Ide outfit kondangan memakai celana ini bisa jadi andalan bagi anda yang anti ribet.