Nilai Sandiaga Kuasa Materi, BPN Santai Hadapi Debat Capres Putaran Ketiga

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Badan Pemenangan Nasional (BPN), Prabowo-Sandiaga optimis cawawapres dari paslon nomor urut 02, Sandiaga akan lancar dalam Debat Capres ketiga menghadapi cawapres nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin. Pasalnya, Sandi dinilai sangat menguasai materi debat antar cawapres tersebut.

Oleh karena itu, BPN bersikap santai dalam menghadapi debat yang akan dilaksanakan di Hotel Sultan, Jakarta, pada Ahad 17 Maret 2019 mendatang.

“Tema debat sangat familiar dengan apa yang disampaikan cawapres Sandiaga dalam berbagai kesempatan, sehingga tugas kami sebagai tim materi menjadi ringan dan lebih pada update perkembangan terakhir,” kata Direktur Materi dan Debat BPN Prabowo-Sandi, Sudirman Said menjawab wartawan di Semarang, Kamis (14/3).

Sebagaimana diketahu, pada Debat Capres putaran ketiga ini, akan diangkat tema pendidikan, kesehatan, sosial budaya, dan tenaga kerja.

Sandiaga Tidak Akan Menyerang KH Ma’ruf Dalam Debat 17 Maret Mendatang

Cawapres Sandiaga Uno di cafe Ulee Kareng, Banda Aceh, Rabu (21/11/2019). (foto:@sandiaga)

Selain sudah siap dengan materi debat, Sudirman juga memastikan Sandiaga tidak akan bersikap “menyerang” terhadap KH Ma’ruf Amin pada saat acara debat nanti.

“Sudah pasti tidak akan ‘menyerang’ karena dua kali debat sebelumnya yang menyerang adalah paslon nomor 01. Pak Sandiaga sangat hormat dengan Cawapres 02,” ujarnya.

Terkait kehadirian capres nomor urut 02, Prabowo saat acara debat, Sudirman belum dapat memastikan. “Belum tahu apakah Pak Prabowo akan hadir atau tidak, beliau aktif keliling daerah dan tanggal 17 Maret 2019 ada jadwal ke Kalimantan,” tukasnya.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Modernisasi di Sana Dimulai Dengan Pajak Untuk Pria Yang Berjenggot

Para pria dianjurkan tidak berjenggot. Bagi yang bersikeras tetap berjenggot, mereka dikenakan pajak, sesuai dengan status sosial dan profesi.. Lama saya terdiam mengenang tokoh yang begitu terobsesi membaratkan negaranya: Peter the Great. Soal jenggotpun, ia atur.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER

Cerita Hamzah Izzulhaq, Pengusaha di Bidang Pendidikan Yang Sukses di Usia Muda

Meski terbilang sukses di usia muda, nyatanya perjuangan Hamzah Izzulhaq tidaklah mudah.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.