Nilai Sandiaga Kuasa Materi, BPN Santai Hadapi Debat Capres Putaran Ketiga

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Badan Pemenangan Nasional (BPN), Prabowo-Sandiaga optimis cawawapres dari paslon nomor urut 02, Sandiaga akan lancar dalam Debat Capres ketiga menghadapi cawapres nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin. Pasalnya, Sandi dinilai sangat menguasai materi debat antar cawapres tersebut.

Oleh karena itu, BPN bersikap santai dalam menghadapi debat yang akan dilaksanakan di Hotel Sultan, Jakarta, pada Ahad 17 Maret 2019 mendatang.

“Tema debat sangat familiar dengan apa yang disampaikan cawapres Sandiaga dalam berbagai kesempatan, sehingga tugas kami sebagai tim materi menjadi ringan dan lebih pada update perkembangan terakhir,” kata Direktur Materi dan Debat BPN Prabowo-Sandi, Sudirman Said menjawab wartawan di Semarang, Kamis (14/3).

Sebagaimana diketahu, pada Debat Capres putaran ketiga ini, akan diangkat tema pendidikan, kesehatan, sosial budaya, dan tenaga kerja.

Sandiaga Tidak Akan Menyerang KH Ma’ruf Dalam Debat 17 Maret Mendatang

Cawapres Sandiaga Uno di cafe Ulee Kareng, Banda Aceh, Rabu (21/11/2019). (foto:@sandiaga)

Selain sudah siap dengan materi debat, Sudirman juga memastikan Sandiaga tidak akan bersikap “menyerang” terhadap KH Ma’ruf Amin pada saat acara debat nanti.

“Sudah pasti tidak akan ‘menyerang’ karena dua kali debat sebelumnya yang menyerang adalah paslon nomor 01. Pak Sandiaga sangat hormat dengan Cawapres 02,” ujarnya.

Terkait kehadirian capres nomor urut 02, Prabowo saat acara debat, Sudirman belum dapat memastikan. “Belum tahu apakah Pak Prabowo akan hadir atau tidak, beliau aktif keliling daerah dan tanggal 17 Maret 2019 ada jadwal ke Kalimantan,” tukasnya.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Takut Komplikasi Diabetes? Ketahuilah Kadar Gula Darah Anda

Merasa badan tidak enak, dan kalau gula darah dirasakan tinggi. “Hhmm, apa gula darah yang tinggi dapat dirasakan,” bisik saya dalam hati.

Kalimantan, Tumpuan Indonesia ke Depan

Kalau ada orang orang memandang remeh Kalimantan, saya pastikan yang bersangkutan kurang banyak piknik di dalam negeri

Kolaborasi Jadi Kunci Perangi Disinformasi dalam Konten Digital

Asosiasi Media Siber Indonesia Jawa Timur (AMSI) Jatim berkolaborasi dengan Polda Jawa Timur, Pemprov Jatim dan Kodam V/Brawijaya berupaya bersama-sama memerangi hoaks melalui stakeholders meeting

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

TERPOPULER