Nilai Prabowo Negarawan, Generasi Milenial Nusantara Deklarasi Dukungan

5
198
  • 133
    Shares
Prabowo Subianto tanda tangan 10 poin kontrak buruh di Istora Senayan, Rabu (2/5/2018) (foto: twitter Gerindra)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Kelompok mahasiswa yang menamakan diri Generasi Milenial Nusantara (GMN) mendeglarasikan dukungan mereka kepada Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai calon wakil Presiden (capres) pada Pilpres 2019.

“Generasi milenial mendukung penuh Bapak Prabowo Subianto menjadi presiden RI 2019-2024. Yang kedua, mendukung penuh upaya-upaya Pak Prabowo dalam penyelamatan bangsa Indonesia,” ucap Ketua Generasi Milenial Nusantara, Fadli R membacakan deklarasi dukungan di Up2You cafe di Ibis Budget Hotel, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (7/8).

Dalam acara deklarasi yang juga dihadiri Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso, Fadli mengungkapkan alasan mendukung Prabowo dalam Pilpres 2019 mendatang.

“Pak Prabowo adalah pejuang dan negarawan. (Terbukti) hingga hari ini beliau terus memperjuangkan nasib rakyat Indonesia, dari Sabang sampai Merauke,” ujarnya.

Dengan dukungan ini, lanjutnya, Generasi Milenian Nusantara mendukung penuh upaya Prabowo untuk menyelamatan bangsa Indonesia dengan memenangkan Pilpres 2019.

Diungkapkan juga oleh Fadli, bahwa karena mereka ingin negara berdaulat dalam sistem politik dan ekonomi, juga tak ingin negara lemah, menolak ekonomi kapitalisme, dan menolak ketergantungan ekonomi negara kepada asing, seperti terjadi pada pemerintahan saat ini, maka mereka mendukung Prabowo. (ARif R/Hrn)

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU