Mensos Beri Dukungan Untuk Setya Novanto

0
65
  • 3
    Shares
Idrus Marham dan Setya Novanto
Idrus Marham (kiri) dan Setya Novanto (kanan)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID –┬áMenteri Sosial Idrus Marham memberikan dukungan kepada mantan Ketua DPR Setya Novanto yang akan menghadapi sidang pembacaan tuntutan di pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta pada hari ini.

“Saya diajari sejak kecil dan juga diajari agama kalau ada saudara kita kena masalah ya kita harus datangi. Ini kan hari ini adalah tuntutan, ya saya dateng. Ya saya kira itu saja,” kata Idrus di ruang sidang pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (29/3).

Berpakaian kemeja putih, Idrus mengambil tempat duduk di bagian depan. Meski Setya Novanto sudah tiba di gedung pengadilan ia masih menunggu di ruang tersangka dan belum masuk ke ruang sidang karena jaksa penuntut umum KPK belum tiba di pengadilan hingga saat ini.

“Saya datang terus, kalau bukan saya, istri saya dateng, kan gantian,” ungkap Idrus.

Ia pun menyerahkan seluruh proses persidangan Setnov dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi KTP-el kepada majelis hakim.

“Kita serahkan sepenuhnya kepada majelis hakim. Itu saja,” tambah Idrus.

Mantan Sekretaris Jenderal partai Golkar saat Setnov menjabat sebagai Ketua Umum Partai Golkar itu pun mengaku bahwa ia rutin membesuk Setnov di rumah tahanan KPK.

“Terakhir kemarin ketemu Rabu. Hari ini Kamis, kemarin Rabu (28/3). Ketemu saja kan tidak ada masalah, namanya teman, ngomong apa saja,” ucap Idrus.

Ia pun mengaku memberikan nasihat kepada Setnov agar tabah menghadapi persoalan hukum tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU