Majelis Taklim se-Jakarta Deklarasikan Dukungan untuk Anies-Sandi

4
212
  • 220
    Shares
Ustadzah Membela Negeri
Deklarasi Ustadzah membela Negeri mendukung Anies-Sandi di Jakarta, Kamis(9/3/2017).

JAKARTA – Ratusan ibu majelis taklim se-Jakarta mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada putaran kedua Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

Deklarasi yang bertema “Ustadzah membela Negeri mendukung Pasangan Anies-Sandi” tersebut dibacakan Ustadzah Nurdiyati Akma, Ketua umum Badan Koordinasi Majelis Taklim Dewan Masjid Indonesia (BKMT DMI), di Gedung Dewan Dakwah Islamiyah, Jakarta Pusat, Kamis (9/3/2017).

“Kami mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang mewakili kapasitas calon gubernur dan wakil gubernur Muslim untuk Jakarta,” kata Nurdiyati yang diikuti oleh ratusan ibu pegiat majelis taklim.

Nurdiyati menjelaskan bahwa deklarasi dukungan ini membawa harapan kemenangan untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh warga Jakarta.

“Kembalikan hak yang dirampas. Dirikan kembali masjid yang dihancurkan. Tumbuhkan keakraban antara si miskin dan si kaya yang akan selalu saling membutuhkan,” tuturnya.

Forum ini juga menyepakati pasangan Anies-Sandi sebagai sosok yang mampu menjadi pemimpin teladan, santun, mengayomi dan berpihak pada rakyat kecil.

Menanggapi dukungan tersebut, Anies menyampaikan aspirasi dan ucapan terima kasih. Dia menyatakan kepercayaan tersebut menguatkan ikhtiarnya untuk bersama-sama mengubah Jakarta sebagai rumah bagi warganya.

Putaran kedua Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 diikuti dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, yaitu Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

EDITOR: Iwan Y.

Langganan berita lewat Telegram
loading...

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU