Majelis Taklim se-Jakarta Deklarasikan Dukungan untuk Anies-Sandi

4
209
Ustadzah Membela Negeri
Deklarasi Ustadzah membela Negeri mendukung Anies-Sandi di Jakarta, Kamis(9/3/2017).

JAKARTA – Ratusan ibu majelis taklim se-Jakarta mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada putaran kedua Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

Deklarasi yang bertema “Ustadzah membela Negeri mendukung Pasangan Anies-Sandi” tersebut dibacakan Ustadzah Nurdiyati Akma, Ketua umum Badan Koordinasi Majelis Taklim Dewan Masjid Indonesia (BKMT DMI), di Gedung Dewan Dakwah Islamiyah, Jakarta Pusat, Kamis (9/3/2017).

“Kami mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang mewakili kapasitas calon gubernur dan wakil gubernur Muslim untuk Jakarta,” kata Nurdiyati yang diikuti oleh ratusan ibu pegiat majelis taklim.

Nurdiyati menjelaskan bahwa deklarasi dukungan ini membawa harapan kemenangan untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh warga Jakarta.

“Kembalikan hak yang dirampas. Dirikan kembali masjid yang dihancurkan. Tumbuhkan keakraban antara si miskin dan si kaya yang akan selalu saling membutuhkan,” tuturnya.

Forum ini juga menyepakati pasangan Anies-Sandi sebagai sosok yang mampu menjadi pemimpin teladan, santun, mengayomi dan berpihak pada rakyat kecil.

Menanggapi dukungan tersebut, Anies menyampaikan aspirasi dan ucapan terima kasih. Dia menyatakan kepercayaan tersebut menguatkan ikhtiarnya untuk bersama-sama mengubah Jakarta sebagai rumah bagi warganya.

Putaran kedua Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 diikuti dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, yaitu Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

EDITOR: Iwan Y.

loading...

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
KPU

KPU: Verifikasi Caleg Akan Diselesaikan Hari Ini

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indonesia menyatakan bakal menyelesaikan verifikasi administrasi calon anggota Legislatif (Caleg) DPR RI pada Sabtu (21/7) malam hari...

Gempa Sumbar Sebabkan 12 Rumah Rusak

AROSUKA, SERUJI.CO.ID - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Solok, Sumatera Barat mencatat sebanyak 12 rumah mengalami kerusakan akibat gempa bumi berkekuatan 5,5 Skala...
Gempa

Solok dan Dharmasraya Juga Rasakan Gempa Padang

PADANG, SERUJI.CO.ID - Gempa berkekuatan 5,5 Skala Richter yang menguncang kota Padang, Sumatera Barat pada Sabtu (21/7) pukul 14.58 WIB juga dirasakan di Solok...

Masyarakat Berlarian ke Luar Rumah Saat Terjadi Gempa di Padang

PADANG, SERUJI.CO.ID- Gempa berkekuatan 5,5 Skala Richter (SR) kembali menguncang kota Padang, Sumatera Barat pada Sabtu (21/7) pukul 14.58 WIB setelah sebelumnya kota itu...
gempa

Gempa Sumbar Tewaskan Satu Orang

PADANG, SERUJI.CO.ID - Seorang warga Lubuk Silasih, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, bernama Bustami (63) meninggal dunia akibat tertimpa bangunan rumahnya...