Lantunan Shalawat Iringi Sandiaga Uno dan Keluarga Menuju TPS

JAKARTA – Lantunan shalawat mengiringi Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno bersama keluarganya menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Jalan Daha IV Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Mengenakan kemeja putih, celana krem, dan berpeci hitam, Sandiaga membawa tasbih di tangan kanan. Sepanjang jalan dia terlihat berzikir dan tak henti memutar tasbihnya.

Menuju TPS 01, Sandiaga terlihat menggandeng tangan istrinya Nur Asia dan anaknya yang kedua, Amyra Atheefa Uno. Juga terlihat kedua orang tuanya, Mien Uno dan Razif Halik Uno, bersama dalam rombongan Sandiaga.

Sandiaga berjalan kaki bersama rombongan dari rumah orangtuanya di Jalan Galuh 2 yang berjarak sekitar 200 meter dari TPS 01. Sebelumnya Sandiaga melakukan sungkem dan memohon ridho kepada kedua orang tuanya dengan mencium tangan ibu dan ayahnya.

Sandiaga mendapat nomor Daftar Pemilih Tetap (DPT) 302, Nur Asia nomor DPT 189, dan Amyra nomor DPT 191.

“Kami sudah menggunakan hak pilih dan coblos yang paling kanan. Hari ini berbeda karena anak sulung tidak bisa ikut karena sedang ujian di Boston,” kata Sandiaga.

Setelah menggunakan hak pilihnya, Sandiaga kembali ke rumahnya di Jalan Pulombangkeng nomor 5.

Rencananya, dia akan mengunjungi posko pemenangan Anies-Sandi di Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat. Selanjutnya, dia bersama pasangannya, Anies Baswedan, akan memantau hasil quick count di Kantor DPP PKS dan Partai Gerindra di Jakarta Selatan.

Sandiaga optimis bisa meraih kemenangan di Pilkada Jakarta.

“Saya minta doa restu dari masyarakat Jakarta semua, kami telah berusaha selama 18 bulan dan nanti kita lihat hasilnya. Kami juga berharap Pilkada Jakarta ini tetap berjalan lancar,” kata Sandiaga.

“Kita sudah bicara dengan pak Mardani (Ketua Tim Pemenangan, red) dan pak Boy Sadikin (Ketua Relawan, red), semua mesin politik di tim kampanye berjalan sesuai dengan harapan,” jelasnya.

Kinerja mesin politik Anies – Sandi dianggapnya baik dan diharapkan hasilnya maksimal.

EDITOR: Iwan Y

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER