La Nyalla Sesumbar Potong Leher, Timses: Tak Yakin Itu Dilakukan Meski Prabowo Menang

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – La Nyalla Mattalitti sesumbar akan memotong lehernya bila Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menang di wilayah Madura, Jawa Timur, pada Pilpres 2019. Menanggapi hal itu, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga tidak yakin hal itu akan dilakukan La Nyalla meski Prabowo menang.

“Saya tidak yakin nanti kalau kalah di Madura, Pak La Nyalla akan lakukan potong leher. Sebab kita punya pengalaman itu ada yang janji potong kuping nyatanya juga nggak berani, itu yang namanya Pak Ruhut Sitompul,” kata juru bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade, kepada wartawan, Selasa (11/12).

Diketahui, politikus Ruhut Sitompul pernah sesumbar akan memotong kuping jika Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kalah pada Pilgub DKI 2017.

Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra itu meyakini Prabowo-Sandiaga akan unggul di Madura.

“Saya yakin Pak Prabowo menang di sana (Madura). Dan saya yakin, meskipun Pak Prabowo menang, Pak La Nyalla akan mengikuti jejak Pak Ruhut yang tidak menepati janji memotong kuping,” kata Andre.

Andre menilai ucapan sesumbar La Nyalla itu bukan cara berpolitik yang beradab.

“Itu bukan cara berpolitik yang beradab. Itu bukan cara mendidik yang baik bagi masyarakat. Terkesan tidak beradab dan premanisme. Tidak eloklah berpolitik dengan cara-cara seperti itu,” pungkasnya.

Baca juga: La Nyalla: Gorok Leher Saya Jika Prabowo Kalahkan Jokowi di Madura

Sebelumnya, pernyataan La Nyalla itu dilontarkan saat mantan politikus Gerindra tersebut berkunjung ke kediaman cawapres nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin. La Nyalla, yang total mendukung Jokowi-KH Ma’ruf, sesumbar akan memotong lehernya jika Prabowo menang di Madura.

“Potong leher saya kalau Prabowo menang di Madura. Sebab dulu Prabowo menang karena orang percaya isu Pak Jokowi PKI. Begitu sekarang dibuka bahwa itu tidak benar sama sekali, kondisinya akan kebalik,” kata La Nyalla. (SU05)

7 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.