Khofifah Apresiasi Demokrat All Out Berikan Dukungan

0
102
Bacagub Jatim Khofifah Indar Parawansa.

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Bacagub Jatim Khofifah Indar Parawansa mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh Partai Demokrat dalam mengusungnya sebagai bacagub Jatim di Pilgub Jatim 2018 mendatang. Wanita yang juga Mensos ini memberikan apresiasi atas pendirian posko yang didirikan Partai Demokrat di beberapa daerah di Jatim.

“Saya sebagai calon mengucapkan terima kasih pada Partai Demokrat. Apa yang dilakukan Partai Demokrat sangat signifikan sekali,” ujarnya di Surabaya, Selasa (19/12).

Dikatakan oleh Khofifah, setelah pendaftaran dirinya akan lebih aktif untuk mendatangi posko-posko tersebut.

Loading...

”Nanti akan saya datang untuk berkoordinasi apa yang harus disiapkan dalam pelaksanaan di Pilgub Jatim. Biar lebih detail dan disiapkan bersama,” ungkapnya.

Khofifah mengatakan selama sebelum pendaftaran, rasanya harus terbatas dulu menyampaikan ke publik. ”Aktifitas yang saya lakukan tak perlu dipublish,” tutupnya.

Sebelumnya, sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Renville Antonio mengatakan 8501 pengurus ranting, 666 Pengurus Anak Cabang (PAC) dan 38 DPD Demokrat se kabupaten/kota di Jatim telah bergerak serentak memenangkan pasangan Khofifah-Emil.

“Tugas kami di daerah adalah memastikan bahwa Bu Khofifah menjadi Gubernur Jawa Timur,” tegasnya. (Setya/Hrn)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU