KH Ma’ruf Amien Nyoblos di TPS 025 Koja bersama Anak dan Istri

44

JAKARTA –  Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin bersama anak dan istrinya melakukan pencoblosan untuk Pilkada DKI Jakarta 2017 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 025 Kelurahan Koja, Jakarta Utara, Rabu.

Ma’ruf Amin keluar dari rumahnya pada pukul 10.10 WIB, mengenakan baju koko putih dengan sarung coklat, bersama anaknya Natasya Nisaul Alfani dan istrinya Wury Estu Handayani yang mengenakan batik coklat dan kerudung kuning.

Sebelum mencoblos, Ma’ruf disambut warga setempat dengan mengambil foto dan menyalami ketua MUI itu. Sejumlah petugas TPS juga menyalaminya.

“Saya nyoblos bersama istri saya dan anak saya. Saya kira sudah biasa nyoblos, (pilkada) gubernur berapa kali, presiden berapa kali,” kata Ma’ruf kepada antaranews.com usai mencoblos di TPS 025.

Saat ditanya apakah Pilkada DKI tahun ini memiliki perbedaan dengan sebelumnya, Ma’ruf menjawab, “Saya kira biasa saja. Saya kira tidak ada bedanya.”

Ma’ruf Amin dengan nomor urut DPT 340 mencoblos sebelum anaknya, Natasya nomor urut 341 dan istrinya dengan nomor urut 342.

Usai mencoblos ia langsung kembali ke rumah. Sementara istrinya, Wury Estu Handayani, enggan untuk memberikan komentar kepada wartawan.

TPS 025 kelurahan Koja, Kacamatan Koja, Jakarta Utara memiliki total DPT 404 orang dengan rincian pemilih laki-laki 191 orang dan wanita 213 orang.

EDITOR : Yus Arza

loading...

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama