Kejutan, Surya Paloh Ungkap Komitmen Pakde Karwo Menangkan Jokowi 70 Persen di Jatim

5
167
  • 40
    Shares
Ketua DPD Demokrat Jatim Soekarwo. (foto:Setya/SERUJI)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Ketua Umum Pengurus Pusat Partai NasDem, Surya Paloh mengungkapkan komitmen dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Timur, Soekarwo untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-KH Ma’ruf Amin, di Jawa Timur dalam Pilpres 2019.

Komitmen pria yang akrab disapa Pakde Karwo tersebut diugkapkan Surya Paloh saat menyampaikan sambutan dalam acara “Apel Siaga Pemenangan Partai NasDem di Jatim” yang diadakan diadakan di JX International Convention and Exhibition Surabaya, Ahad (28/10).

“Pakde Karwo ini, sahabat saya ini, saya yakin dengan kumis beliau yang begitu menawan, sudah ada komitmen dengan Ketua Umum Partai Nasdem menyatakan ‘Insya Allah, Bang Surya diatas 70 persen kalau bisa Jawa Timur ini kemenangan untuk Jokowi-Ma’ruf Amin’,” ungkap Surya Paloh menirukan komitmen yang pernah disampaikan Pakde Karwo kepadanya.

Loading...

Baca juga: Pakde Karwo Dampingi Jokowi Hadiri Apel Siaga Pemenangan Nasdem di Jatim

Surya Paloh menegaskan bahwa ia percaya dengan komitmen yang telah disampaikan Pakde Karwo tersebut karena merupakan sahabatnya yang telah dikenal puluhan tahun.

Dalam apel siaga yang dihadiri Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh ini, tampak calon Presiden (capres) nomor urut 01, Jokowi duduk di barisan depan dengan didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Soekarwo yang juga merupakan Gubernur Jatim.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Nasdem Jatim Ipong Muchlissoni dalam laporannya menyebutkan apel siaga Partai Nasdem Jatim digelar sebagai kesungguhan dan kesiapan partai itu menyongsong Pemilu 2019.

Apel siaga dihadiri 9.328 orang undangan yang terdiri dari 1.654 perwakikan DPW, DPC, 4.000 orang komisi saksi se Jawa Timur, ” katanya.

Kegiatan itu juga dihadiri 500 orang pasukan Komando Strategis Partai Nasdem, 1.805 caleg DPR RI DPRD se Jatim dan perwakilan sayap-sayap Partai Nasdem di Jatim.

Berikut video lengkap pernyataan Surya Paloh;

(ARif R)

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU