Jika Menang Pilpres, Sandiaga Uno Jamin Ekonomi Indonesia Jadi Lebih Baik

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Calon wakil presiden, Sandiaga Uno, yakin pada 2019 ada referendum perekonomian di Indonesia. Ia menjamin bahwa ekonomi Indonesia di bawah kepemimpinan Prabowo-Sandi nanti akan menjadi lebih baik.

“Saya semakin yakin bahwa 2019 ini adalah referendum tentang perekonomian Indonesia. Apakah masyarakat merasakan kehidupannya lebih baik dibanding 4 tahun yang lalu atau mereka bisa mengharapkan kehidupannya lebih baik melalui perubahan ekonomi,” kata Sandiaga, di Jakarta Barat, Jumat (30/11).

Ia menilai isu-isu yang selama ini dikumpulkan di daerah ternyata semakin mengerucut ke isu ekonomi.

“Untuk itu, Prabowo-Sandiaga harus kerja keras untuk meyakinkan masyarakat bahwa kita punya resep ekonomi dan kebijakan ekonomi yang jauh lebih bisa menjamin harga-harga lebih terjangkau dan tentunya lapangan kerja lebih terbuka,” ujarnya.

Mantan Wagub DKI ini juga mengatakan bahwa ia telah berkeliling ke sejumlah tempat perindustrian. Harapan para pelaku industri juga sama dengan sebagian besar rakyat Indonesia yang menginginkan perubahan ekonomi.

“Kemarin kami sudah turun ke sentra-sentra industri dan harapan itu mulai tampak. Pengusaha-pengusaha besar sudah mulai mengundang, menanyakan kita tentang program-program kita yang bisa menstimulus ekonomi, mengangkat konsumsi, dan juga memastikan ada reformasi struktural dari berbagai sektor yang selama ini menjadi pendorong ekonomi tapi belum merasakan ada sentuhan kebijakan yang lebih bisa menggerakkan stimulus ekonomi,” pungkasnya. (Ant/SU05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Corpopreneur Yes! Entrepreneur No!

Kita tidak butuh lagi peningkatan jumlah atau persentase entrepreneur. Yang dibutuhkan adalah bagaimana membesarkan perusahaan-perusahaan gurem itu menjadi perusahaan perusahaan besar. Perusahaan-perusahaan prinsipal yang karyawannya puluhan ribu bahkan ratusan ribu orang.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....