Jelang Putaran Kedua, Anies Fokus Sosialisasi Kebutuhan Warga DKI

JAKARTA– Apa yang dilakukan Anies selama 2 bulan menyambut putara kedua Pilkada DKI. Kepada media, dia menyebut program-program prioritas seperti yang sering ia sampaikan sebelumnya akan terus disosialisasikan kepada masyarakat. Program itu meliputi peningkatan lapangan pekerjaan dan pendidikan yang berkualitas serta tuntas.

“Kita akan terus fokus pada apa yang menjadi kebutuhan bagi warga Jakarta,” kata Anies di Jalan Cikajang No 60, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

Sementara itu, terkait ucapan selamat dari Agus Yudhoyono, Anies pun memuji sikap ksatria dari Agus dalam pesta demokrasi kali ini. Ia menyebut Agus sebagai seorang negarawan yang akan terus memberikan kontribusinya bagi bangsa Indonesia.

“Kita ucapkan apresiasi bahwa mereka berdua menunjukkan sebuah sikap seorang negarawan dan memang kita sedang bernegara cara bekerjanya pun sebagai negarawan. Mas Agus adalah anak muda potensial. Kita semua yakin beliau akan terus memberikan kontribusi bagi bangsa,” ucapnya.

Anies juga menyampaikan permohonan maaf kepada Agus jikalau ada kekeliruan selama Pilkada berlangsung.

“Sebagai orang yang pernah bekerja bersama-sama maka mohon maaf barangkali sepanjang kemarin ada kekeliruan, kita saling apresiasi,” ujarnya.

EDITOR: Yus Arza

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Reposisi Sekolah Demi Pendidikan

Menempatkan sekolah sebagai lembaga yang paling membentuk keterpelajaran seseorang adalah mitos dan tahayul, kalau tidak bisa disebut hoaks.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Diserbu Penumpang, Tarif Kapal Pelni Kendari-Jakarta Hanya Rp529 Ribu

Kebetulan harga tiket kapal laut milik Pelni masih relatif murah. Untuk penumpang dewasa dari Kendari hingga Tanjung Priuk, Jakarta Utara hanya dibanderol Rp529 ribu, termasuk tiket kapal super ekspres Jetliner Kendari-Baubau hanya Rp100 ribu perpenumpang.