Ingin Suasana Sejuk, Gerindra Gagas Tagar #2019PrabowoPresiden Gantikan #2019GantiPresiden

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Partai Gerindra mendorong tagar #2019PrabowoPresiden sebagai pengganti tagar #2019GantiPresiden, agar suasana di tahun politik menyambut Pilpres 2019 menjadi sejuk.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Umum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyikapi terjadinya pro-kontra atas tagar #2019GantiPresiden yang ditolak deklrasinya diberbagai kota.

“Ini bagian dari upaya kami untuk menyejukkan suasana di tengah masyarakat,” kata Dasco di Jakarta, Selasa (29/8).

Baca juga: Pulangkan Neno Warisman, Polisi Beralasan Agar Pekanbaru Kondusif

Dijelaskan oleh Dasco, bahwa lewat #2019PrabowPresiden dipertegas esensi dari gerakan #2019GantiPresiden yang sudah lebih dahulu digaungkan di tengah masyarakat.

“Dengan #2019PrabowoPresiden kami mempertegas esensi dari #2019GantiPresiden,” jelasnya.

Dengan telah diluncurkannya tagar #2019PrabowoPresiden, Dasco berharap relawan dan seluruh elemen pendukung #2019GantiPresiden bekerja sama memenangkan Prabowo sebagai Presiden di Pilpres 2019.

“Jika masih ada yang bertanya, siapa Presidennya? jawabnya #2019PrabowoPresiden. Mari kita bersama kerja untuk #2019PrabowoPresiden,” pungkasnya.

Baca juga: Ketum Ansor: #2019GantiPresiden Hanya Gerakan Politik Orang Frustasi dan Bingung

Sebagaimana diberitakan, deklarasi #2019GantiPresiden mengalami penolakan di berbagai kota. Terakhir di Pekanbaru dan Surabaya, sekelompok masyarakat menolak kegiatan deklrasi #2019GantiPresiden di kota mereka.

Penolakan ini membuat suasana memanas, karena juga terjadi persekusi atas aktivis dan masyarakat pendukung #2019GantiPresiden. Selain itu aparat keamanan juga dinilai tidak menjalankan tugasnya dengan baik, dengan melindungi hak masyarakat pendukung tagar #2019GantiPresiden berekspresi. (ARif R)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Tidak Larang Demo Saat Pelantikan, Jokowi: Dijamin Konstitusi

Presiden Jokowi menegaskan bahwa pihaknya tidak melarang aksi unjuk rasa atau demonstrasi yang ingin dilakukan masyarakat, menjelang dan saat pelantikan Presiden-Wakil Presiden terpilih Pilpres 2019, pada tanggal 20 Oktober mendatang.

La Nyalla: Kongres PSSI Merupakan Momentum Mengembalikan Kedaulatan Voters

"Dengan hak suaranya di kongres, voters lah yang akan menjadi penentu hitam putihnya sepakbola negeri ini. Sebab, voters-lah yang memilih 15 pejabat elit PSSI untuk periode 2019-2023. Yaitu Ketua Umum, 2 Wakil Ketua Umum, dan 12 Exco," kata La Nyalla

Rhenald Kasali: CEO Harus Bisa Bedakan Resesi dengan Disrupsi

Pakar disrupsi Indonesia, Prof Rhenald Kasali mengingatkan agar pelaku usaha dan BUMN bisa membedakan ancaman resesi dengan disrupsi. Terlebih saat sejumlah unicorn mulai diuji di pasar modal dan beralih dari angel investor ke publik.

Ditengah Merapatnya Prabowo ke Jokowi, Sandiaga “Deklarasi” Kembali ke Gerindra

Sandiaga Uno yang sebelum Pilpres 2019 menyatakan keluar dari Partai Gerindra untuk berpasangan dengan Prabowo di Pilpres 2019, hari ini Selasa (15/10) menyatakan kembali ke partai asalnya tersebut.

Anda Penderita Tukak Lambung? Catat, Inilah Obat Pengganti Ranitidin Yang Telah Ditarik

Dari laman resmi BPOM yang diakses di Jakarta, Selasa (15/10), menyebut obat dengan Ranitidin saat ini ditarik secara sementara karena diduga mengandung cemaran N-Nitrosodimethylamine (NDMA) yang memicu kanker (karsinogenik).

Sesuai Anjuran Anies, Pemkot Jaktim Siapkan Trotoar Jatinegara Untuk Berdagang PKL

Pemerintah Kota Jakarta Timur saat ini sedang menyiapkan area trotoar di kawasan Jatinegara sebagai area bagi pedagang kaki lima (PKL). Hal ini dilakukan sesuat dengan permintaan Gubernur Anies Baswedan.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi