Hadapi Rusia, Pelatih Mesir Akan Turunkan Salah

ST PATERSBURG, SERUJI.CO.ID – Pelatih Mesir Hector Cuper siap bertaruh pada Mohamed Salah dan berharap penyerang itu lolos tes kebugaran akhir pada malam pertandingan Piala Dunia negara tersebut melawan tuan rumah Rusia.

Cedera bahu membuat Salah istirahat dari pertandingan pembukaan Mesir melawan tim favorit Grup A Uruguay, di mana tim dari Afrika Utara itu akhirnya dikalahkan 1-0.

Rusia mewujudkan awal mimpi, mengalahkan Arab Saudi 5-0 untuk naik ke puncak grup di atas Uruguay dengan selisih gol dan Mesir setidaknya harus bermain imbang dengan negara tuan rumah di St Petersburg pada Selasa untuk menjaga harapan Piala Dunia mereka tetap hidup.

“Salah sudah bugar,” kata Cuper pada wartawan, Senin (18/6).

“Kami selalu melakukan tes fisik terakhir sebelum kami mengumumkan line-up kami dan hari ini kami akan melakukan tes penting baginya untuk melihat bagaimana kondisi dia.”

“Saya pikir dia akan bisa bermain. Dia adalah bagian penting dalam tim kami.”

Salah menghabiskan musim terakhir dengan menaklukkan beberapa pertahanan terbaik di Eropa, mencetak 44 gol di semua kompetisi untuk Liverpool dalam musim yang paling produktif sepanjang karirnya.

Dia telah mencetak 33 gol dalam 57 penampilan untuk Mesir dan merupakan pencetak gol terbanyak mereka di kualifikasi Piala Dunia, memastikan tiket mereka di Rusia dengan penalti pada menit akhir melawan Kongo.

“Dia pemain hebat, pemain penting, itu sangat jelas,” tambah pelatih asal Argentina itu.

“Salah adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Bagi saya tidak ada bayangan keraguan di sana. Ini adalah kehormatan dan kehormatan untuk melatihnya.”

“Saat berada di atas, dia juga rendah hati. Dia adalah pemain tim dan bahwa setidaknya bagi saya sangat penting sekarang. Dia pemain penting bagi kami. Tidak ada yang bisa menyangkal itu. Saya mengatakannya dengan segala hormat kepada pemain lain di skuad Mesir …. Saya pikir dia akan bisa bermain.”

Pelatih Rusia, Stanislav Cherchesov, mengatakan kepada wartawan bahwa dia telah membuat rencana taktis untuk membuat Salah tetap tenang dan Cuper senang.

“Saya pikir bagus jika pelatih mereka hanya fokus pada Salah,” katanya. “Apakah Salah dapat dihentikan atau tidak, pelatih yang berbeda akan memiliki strategi yang berbeda.

“Salah seorang pemain yang memiliki keterampilan luar biasa dan saya harus mengatakan ketika kami tidak memilikinya, kami merasakan pula ketidakhadirannya.” (Ant/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER