Dipilih Jadi Ketua Timses Jokowi, Sandiaga Puji Erick Thohir

DENPASAR, SERUJI.CO.ID – Bakal calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno, memuji sahabatnya yang juga seorang pengusaha, Erick Thohir, karena Presiden Jokowi telah menunjuk pemilik saham di klub raksasa Italia itu menjadi ketua tim sukses pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin.

“Itu sahabat sejak kecil, jadi saya senang mendengar keputusan Presiden Jokowi itu, meski dia bergabung dan menjadi tim sukses dari calon lain,” kata Sandiaga, dalam seminar bertema ‘Menjadi Pengusaha Milineal Berskala Internasional’, di Sanur, Denpasar, Sabtu malam (8/9).

Di hadapan ratusan anak muda yang sebagian besar adalah mahasiswa-mahasiswi di Bali, mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu memuji sahabat yang berbeda sikap dengan dia dalam Pemilu 2019.

“Bagian dari pemilihan sebagai tim sukses itu bagian dari demokrasi Indonesia dan keputusan presiden harus dihormati,” ujarnya.

Baca juga: Erick Thohir Jadi Ketua Timses Jokowi-KH Ma’ruf, Bagini Kata Prabowo

Untuk saat ini, pihaknya bersama bakal calon presiden Prabowo Subianto kan fokus terhadap masalah ekonomi dan memperluas lapangan pekerjaan.

“Ke depan diharapkan tidak ada lagi yang terkena masalah PHK. Negara ini harus maju dan berkembang, karena itu ekonomi harus dibangkitkan dan untuk itu generasi milineal harus mencintai Tanah Air Indonesia,” jelasnya.

Baca juga: Pilih Erick Thohir Sebagai Ketua Timses, Ini Alasan Jokowi

Sandiaga berada di Bali pada 8-9 September. Pada tanggal 8 September, setelah menghadiri seminar itu, dia langsung menyaksikan “Soundrenaline 2018” di arena Garuda Wisnu Kencana, Kuta, Kabupaten Badung, Bali hingga larut malam.

Pada 9 September, pengusaha muda sukses ini mengikuti Bali Marathon (10 Km) di Gianyar, Bali. Setelah itu, Sandiaga meninjau Pasar Shindu, Sanur, Kota Denpasar, Bali, hingga kembali ke Jakarta pada pukul 11.30 WITA. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Nasionalisme Kita: Rizal Ramli, Tak berkompromi Dengan Urusan Harga Diri Bangsa

Saat ini Rizal mempersoalkan isu Freeport, kenapa kita beli? kan itu punya kita sendiri setelah berakhir kontrak dua tahun lagi? Lalu orang-orang yang tidak suka pikiran Rizal atau merasa professor pintar atau merasa Rizal oposisi yang iri sama Jokowi, mengolok-olok Rizal sebagai goblok atau pengkhianat atau iri dan dengki atau tidak faham, dan lain sebagainya.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Ghazwul Fikri dan Media

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Cerita Hamzah Izzulhaq, Pengusaha di Bidang Pendidikan Yang Sukses di Usia Muda

Meski terbilang sukses di usia muda, nyatanya perjuangan Hamzah Izzulhaq tidaklah mudah.